Bupati Dukung Pencanangan Zona Integritas di Polres Aceh Timur

Aceh Timur – jurnalpolisi.id

Polres Aceh Timur pada Senin, (22/02/2021) melangsungkan kegiatan Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Bhara Daksa ini dihadiri oleh; Bupati Aceh Timur H. Hasballah bin H.M Thaib,S.H, Dandim 0104/Atim Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han), Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K,M.H, Ketua Pengadilan Negeri Idi Apri Yanti, S.H,M.H, Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Timur yang diwakili Fakhrul, Wakapolres Aceh Timur Kompol Chairul Ikhsan, S.I.K, Para Kabag, Kasat, Kasi dan Pejabat Utama Polres Aceh Timur, Para kapolsek jajaran, Kepala BNNK Langsa AKBP Basri, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B, Perwaklilan Kepala SKPD dalam Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, Perwakilan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda dalam wilayah hukum Polres Aceh Timur, Perwakilan Ketua Organisasi Wartawan dalam wilayah hukum Polres Aceh Timur dan Perwakilan Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat dalam wilayah hukum Polres Aceh Timur.

Pencanangan Zona iIntegritas menuju  WBK dan WBBM Polres Aceh Timur ditandai dengan penandatanganan Pencanangan Zona Integritas oleh Kapolres Aceh Timur dengan disaksikan unsur Forkopimda. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan dukungan oleh Forkopimda dan undangan yang hadir.

Kapolres Aceh Timur dalam sambutanya, mengatakan berbagai program telah dilaksanakan untuk mendorong terjadinya perubahan yang signifikan di Polres Aceh Timur. Salah satu upayanya mewujudkan Zona Integritas.

Menurutnya, pencanangan Zona Integritas di Polres Aceh Timur adalah dalam rangka mewujudkan Polri yang Presisi (Prediktif, Resposibiltas dan Transaparansi dan Berkeadilan) guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Jelas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro,S.I.K,M.H.

Sementara itu, Bupati Aceh Timur H. Hasballah bin H.M Thaib, S.H mengungkapkan, Pemkab Aceh Timur sangat mendukung dengan adanya Pencanangan Zona Integritas oleh PolresAceh Timur.

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya dan sangat mendukung Polres Aceh Timur yang sudah membangun Zona Integritas menuju WBK dan WBBM. Perjalanan untuk mewujudkan pelayanan yang prima tentunya membutuhkan kerja keras, integritas dan komitmen.” Ujar Bupati Aceh Timur.

Harapanya, semoga dengan pencanangan Zona Integritas ini semakin meningkatkan pelayanan yang baik bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Aceh Timur.( Zainal Abidin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *