Camat Sungai Lilin Awali Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Sekretariat Di Desa Mulyo Rejo

SUNGAI Lilin, MUBA-Jurnalpolisi.id

Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan Saputra SIP., M.si mengawali  peletakkan batu pertama pembangunan Gedung ranting  Nahdlatul Ulama ( NU) yang di dampingi ,Kepala Desa Mulyo Rejo beserta Perangkat Desa,  Babinsa, dan babinkamtibmas, persatuan pencak silat Pagar Nusa serta  Masyarakat Dusun 1 Desa Mulyo Rejo, Senin (15/2/2021
Peletakkan batu pertama  tersebut mengawali pembangunan Gedung Sekretariat ranting   NU yang akan berdiri di atas tanah hibah warga,   seluas 22 X 37 m. yang terletak di dusun 1 Desa Mulyo Rejo , Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin.

Pembangunan Gedung ini juga merupakan salah satu upaya ranting  NU  Desa Mulyo Rejo untuk lebih mempermudah dan meningkatkan semangat izzul islam wal muslimin ahlussunah wal jamaah di Desa Mulyo Rejo, juga seluruh warga Nahdliyin.
” Pembutan   Gedung Sekretariat ranting   NU  ini  secara swadaya masyarakat  ,” kata  Kepala Desa Mulyo Rejo Suhardi.

Lebih lanjut, Suhardi  juga menjelaskan bahwa pembangunan gedung  Sekretariat ranting  NU  ini juga merupakan salah satu sasaran  yaitu memiliki Gedung  Sekretariat sendiri guna untuk menunjang perjalanan organisasi agar lebih optimal.

Di samping itu juga  Suhardi menambahkan, bahwa Sekretariat ranting NU ini juga nantinya bisa untuk TPA saat tidak di gunakan untuk acara kegiatan NU,”tambahnya.

Senada, Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan Saputra SIP ., M.si menyampaikan apresiasinya terhadap pembangunan Gedung  Sekretariat ranting NU  di Desa Mulyo Rejo.” Ya, kalau memang untuk  merangkul umat apa salahnya  pemerintah  juga turun tangan membantu  dalam hal ini mengingat pembangunan Sekretariat NU ini di perkirakan akan menelan anggaran hingga 500 juta”, ungkapnya.
Dan dengan harapan  pembangunan Gedung tersebut mendapatkan kemudahan , selesai, sesuai dengan yang direncanakan”, tutupnya.
Kegiatan yang dimulai sejak pagi berjalan dengan lancar dan di tutup dengan doa. (Ilandra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *