Disatreskrimus Polda Kalteng Melakukan Kegiatan Supervisi Di Polres Barut Selesai Pada 3 Titik

Muara Teweh –  jurnalpolisi.id

Kegiatan Pengecekan atau Supervisi Kesiapan penanganan Karhutla oleh Tim Supervisi Ditreskrimsus Polda Kalteng di Polres Barito Utara, Provinsi Kalimantan Tengah,  Dilaksanakan di tiga lokasi.

Dalam pres rilis Kapolres Barito Utara, AKBP  Dodo Hendro Kusuma,SIK melalui Kasat Reskrim Polres Barito Utara, AKP, Tommy Palayukan, SH, SIK, Rabu 3/2/2021, Lokasi pertama yang di suvervisi adalah  Ruang Command Center Karhutla Polres Barito Utara kemudian ke Posko Induk BPBD Kab. Barito Utara dan terakhir ke Posko Karhutla Desa Kandui, Kec. Gunung Timang, Kab. Barito Utara.

Tampak dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Tim Supervisi Ditreskrimsus Polda Kalteng, dan jajaran Polres Barito Utara, Kanit Tipiter beserta beberapa orang anggota

AKP. Tommy Palayukan, S.H., S.I.K menambahkan bahwa tujuan Supervisi Ditreskrimsus Polda Kalteng melaksanakan pengecekan di Ruang Command Center Karhutla Polres Barito Utara terhadap data dan sarana prasarana terkait penanganan karhutla di wilayah Kab. Barito Utara, setelah itu rombongan bersama-sama berangkat ke Posko Induk BPBD Kab. Barito Utara menggunakan 2 (dua) unit mobil.

Masih menurut Kasat, Di Posko Induk BPBD Kab. Barito Utara tim melakukan kordinasi dan pengecekan sarana dan prasarana dalam penanganan karhutla di wilayah Kab. Barito Utara kemudian Sekitar  pada pukul  13.00 Wib Tim Supervisi Ditreskrimsus Polda Kalteng, Kasat Reskrim Polres Barito Utara  dan Kanit Tipiter Satreskrim Polres Barito Utara beserta Anggota satreskrim berangkat ke Posko Karhutla Desa Kandui, Kec. Gunung Timang, Kab. Barito Utara

Lanjut AKP Tommy Palayukan,SH, SIk, Beranjak pada pukul 14.00 Wib personil tiba di Posko Induk BPBD Kecamatan Gunung Timang dan juga pengecekan sarana dan prasarana yang ada untuk penanganan karhutla di khususnya di wilayah kecamatan Gunung Timang sekaligus mengakhiri kegiatan suvervisi.

Kegiatan Suvervisi  Kesiapan penanganan Karhutla oleh Tim Supervisi Ditreskrimsus Polda Kalteng di Polres Barito Utara dilaksanakan di tiga lokasi berjalan lancar tutupnya (Hsn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *