DWP Langkat Sosialisasikan E- Reporting

Langkat.Jurnal polisi.
 
 
Dharma Wanita Persatuan  (DWP) Kabupaten Langkat, sosialisasikan pelatihan sistem pelaporan elektronik yakni E-Reporting, di Ruang Pola kantor Bupati, Stabat, Rabu (17/02/21).
 
 
 
Sosialisasi ini, disampaikan kepada pengurus dan operator unit kerja DWP Langkat, tingkat Kabupaten dan Kecamatan. 
 
Ketua DWP Langkat, Ny. Indra Salahuddin, menerangkan, E-Reporting merupakan sebuah aplikasi digital yang dimiliki DWP pusat. 
 
Difungsikan untuk  melaporkan setiap kegiatan DWP, yang ada di masing-masing unit kerja di tingkat kabupaten/kota, provinsi, dan nasional.
 
 
Dalam pengelolaannya, sebut ketua DWP Langkat, E-Reporting di kelola oleh masing-masing operator di unit kerja DWP Langkat. 
 
“Caranya mengakses website resminya, https://lppk.dwp.or.id/  lalu mengisi form yang sudah disediakan,” jelasnya. 
 
 
Jadi tujuan pelatihan E-Reporting ini, jelas Ny. Indra, bertujuan untuk memberikan pengetahuan, agar setiap kegiatan DWP  dapat di laporkan secara online melalui website resmi DWP Pusat. 
 
“Contohnya, melaporkan program Jum’at  Barokah DWP Langkat, yang membagikan nasi bungkus kepada pengguna jalan setiap hari Jumát,” terangnya. 
 
 
Sementara, penasehat DWP Langkat, Ny. Tiorita Terbit Rencana, mengapresiasi  sosialisasi ini. Serta meminta,  seluruh peserta workshop di jajaran DWP Langkat, memanfaatkannya  dengan baik. 
 
“Agar materi yang disampaikan, menambah pengetahuan dan memajukan organisasi ini,”ujarnya
 
 
Sembari mengingatkan, seluruh anggota DWP, senantiasa menjaga protokoler kesehatan covid 19 dimamapun berada.
 
 
 
 
Acara ini dihadiri oleh Penasehat para wakil ketua DWP Langkat, Narasumber kegiatan Sastra Hadi Pranata staff sekretariat DWP Provinsi, serta pengurus dan anggota DWP Langkat.(sahrul)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *