Geidar coffee Gelar Grand Openning Ceremony “TRULY TASTE

Langsa – jurnallolisi.id

Tumbuhnya usaha Bisnis kedai Kopi semakin banyak terlihat di Kota Langsa, bagaikan jamur tumbuh dimusim hujan, hal ini menunjukkan betapa tingginya minat dan penikmat kopi ditengah-tengah masyarakat.

Geidar coffee salah satunya yang baru diresmikan hari ini Sabtu, 06 Februari 2021, diawali dengan acara peusijuk skaligus pemberian  santunan kepada puluhan anak yatim, ini kita lakukan untuk.mendapatkan keberkatan  dari ALLAH SWT, ujar pemilik usaha Geidar coffee.

Usaha Kedai Kopi Geidar Coffee terletak di jalan TM.Bahrum (depan Water Boom Vitra Tirta). Kota Langsa, lokasi yang sangat strategis, ditemui disela sela acara grand openning, ĺManajer Geidar  mengatakan, usaha kedai Kopi ini baru saja dirintis, dan usaha ini nantinya akan dikelola secara termanajemen.

Kami sangat mengharapkan kepada pelanggan nantinya, bila puas dengan segala cita rasa dan pelayanan kami ini, maka sampaikan ke pada pengunjung lainnya, tapi bila ada yang tidak berkenan dengan cita rasa kopi yang kami sajikan, mohon sampaikan langsung kepada kami, agar kami nantinya dapat memperbaiki segala kekurangan yang dirasakan pelanggan ujarnya.

Dalam grand opening hari ini terlihat begitu antusiasnya warga Langsa yang berkunjung untuk menikmati sajian yang kami hidangkan, acara grand opening ini kita mulai sejak pukul 14.00 Wib dan berakhir sampai pukul 18.00 Wib”, tambah Geidar

Adapun sajian menu  yang disajikan yaitu Minuman kekinian Cheese Thai Tea, Original Thai Tea, Taro Chiky Baba, choco Velvet, Choco Milky Ice, Milky Boba Gula Aren, Red Blue Mojito, Blue Mojito,
Sanger, Kopi hitam,dan aneka juice lainnya,   yang cita rasanya sudah dikenal semua khalayak,

sejak dimulainya pembukaan grand opening, terlihat ratusan pengunjung memadati Kedai,
Salah seorang penikmat kopi, Irwan yang berkunjung ke Geidar Coffee menyampaikan kepada pihak pengelola agar selalu menjaga kepercayaan pelanggan, sehingga nantinya akan bertambah jumlah pengunjung yang masuk ke kedai Kopi ini, demikian harapnya.
(Djamaluddin Sulaiaman )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *