Jalan Penghubung 3 Desa Menuju Kota Muarabulian Kondisinya Rusak Berat

Batanghari – jurnalpolisi.id

 

Jalan penghubung tiga desa, yaitu terentang baru, jangga baru, bulian baru menuju kota muarabulian kabupaten Batanghari jambi Sudah 15tahun mengalami kerusakan yg sangat berat.
Terlihat dari hasil investigasi dilapangkan bahwa yg tidak bisa dilewati sekitar lima kilo meter biasa di sebut jalan senami.

 

Menurut keterangan dari warga setempat asal Bulian baru kecamatan Batin 24 yg bernama atau panggilan AANG kepada awak media JURNAL POLISINEWS 6 februari 2021 menjelaskan. selama 15 tahun kebelakang ini sedikitpun tidak ada perhatian pemerintah daerah/PEMDA setempat untuk merealisasikan pembangunan jalanpenghubung 3 desa ini ujarnya
Inilah yg di derita oleh warga sekitar selama ini, warga masyarakat berharap kepada pemerintah kabupaten Batanghari agar secepatnya untuk membangun jalan tersebut agar masyarakat bisa mengeluarkan/ menjual  hasil kebun dari daerah masing-masing.

 

Lanjut AANG  berharap kepada warga masyarakat bulian baru kecamatan Batin24 Kabupaten Batanghari agar pemilihan kades tidak lama lagi berlangsung harus memilih kepala desa yg betul2 membangun dan memperhatikan masyarakat demi kemakmuran desa Bulian baru.(JPN.sbl)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *