Kasatpolairud Polres Aceh Timur Pimpin Apel Pencarian Dua Warga Yang Terjatuh di Perairan

Aceh Timur – jurnalpolisi.id

Kasatpolairud Polres Aceh Timur Iptu Zainurrusydi, S.H, pada Selasa, (02/02/2021) pagi memimpin apel gabungan bersama TNI AL Pos Idi, BPBD dan Basarnas Aceh Timur di Mako Satpolairud dalam rangka pencarian warga Idi Rayeuk yang terjatuh dari Kapal Motor Jalur Petronas 02 di tengah laut perairan Aceh Timur dan warga Peureulak yang terjatuh dari perahu saat memancing udang galah di Krueng Peureulak. Kedua warga tersebut dinyatakan pada hari Senin, (01/02/2021) pagi.

Dalam apel tersebut tim dibagi menjadi dua regu, regu pertama dipimpin oleh Kasatpolairud bersama melakukan pencarian Zaini (34) warga Desa Seunebok Rambong,Kecamatan Idi Rayeuk, Anak Buah Kapal (ABK) Kapal Motor (KM) Jalur Petronas 02 yang jatuh di laut sekitar 28 mil dari Kuala Idi Rayeuk, Aceh Timur. Sedangkan regu kedua dipimpin KBO Satpolairud Ipda Alizar memimpin pencarian terhadap Rasyid Hatta, (74), nelayan, warga Dusun Tanjung Punti, Desa Blang Balok, Kecamatan Peureulak, yang diduga terjatuh dari perahu saat hendak memancing udang galah di Krueng Peureulak yang berada tidak jauh rumahnya.

“Hari ini, kami akan melanjutkan pencarian terhadap dua warga yang dilaporkan hilang akibat jatuh di perairan laut dan sungai, mudah mudahan kondisi cuaca mendukung sehingga mempermudah kami dalam pencarian,” ujar Kasatpolairud Polres Aceh Timur Iptu Zainurrusydi, S.H.
( Zainal Abidin)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *