Personil TNI AL Ternate Bagikan Masker Gratis Dan Menekankan Kepada Masyarakat Tentang Kesadaran 5 M

TERNATE – jurnalpolisi.id

Bertempat di halaman Masjid Al Munawar kota Ternate, Jumat (12/2/2021) Pangkalan TNI AL Ternate melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian masker gratis dalam rangka menekankan kepada masyarakat tentang kesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan atau yang lebih dikenal dengan 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).

Dalam kesempatan tersebut Komandan Pangkalan TNI AL Ternate Letkol Laut (P) Komaruddin, S.E., CTMP ikut terjun langsung membagikan masker kepada masyarakat yang masih enggan atau kurang menyadari pentingnya memakai masker di tengah wabah pandemi Covid 19 ini.

Dalam kegiatan bakti sosial ini juga turut hadir Kepala KPLP kota Ternate, Bapak Afan Tabona, personel dari Polres Ternate, BPBD, KSOP Ternate, Pol PP Kota Ternate, Bea Cukai dan Saka Bahari.

Diharapkan dengan kegiatan pembagian masker seperti ini, masyarakat kota Ternate menjadi lebih peduli menggunakan masker sehingga pandemi covid 19 segera berakhir.
(Pen Lanal Ternate)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *