PIDATO BUPATI BATANGHARI/JAMBI DI TENGAH MASYARAKAT

Batanghari – jurnalpolisi.id

Pelantikan Bupati Batanghari M.fadhil Arief.SE dan wakil H.Bakhtiar.sp berlagngsung dengan sukses 26_pebruari 2021 bertempat di rumadinas gubernur jambi.selesai acara pelantikan di kota jambi,Bupati dan wakil meluncur pulang ke kabupaten Batanghari di mana  terlihat  warga masyarakat kabupaten Batanghari berkerumun membanjiri rumah pribadi Bupati. mereka merasa bersyukur  acara tersebut lancar dan sukses.

Ditegah kerumunan masarakat,Bupati dan wakil berpidato  mengucapkan rasa terima kasih terhadap seluruh masyarakat yang sudah mempercainya untuk memimpin kabupaten Batanghari
Dan siap untuk membangun  sesuai dengan janji2nya

Tanpa ada kerja keras dan dukungan dari masyarakat beliau tidak mungkin bisa menjadi Bupati. Sepertinya kedepan perlu kerja keras dn kerjasama bersama2 masyarakat saat ini Batanghari mengalami keterpurukan terkait APBD.

Lanjut Bupati juga menceritakan kan selama momen pilkada mulai Bekerja bulan Juli 2019 sampai selesai itu bukan waktu yg sebentar sangat lama dan butuh kerja keras masyarakat semua, Alhamdulillah di IJABAH ALLAH ternyata orang biasa juga bisa menjadi Bupati.

Sekarang tidak adalagi yg namanya perbedaan semuannya sudah selesai
Inilah  Bupati kita Batanghari untuk kita semua. (Sabili)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *