Rapat Pleno KPU OKU Selatan Penetapan Hasil Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Periode 2021-2025 | OKU Selatan.

OKU Selatan – Jurnal Polisi.Id

Rapat Pleno KPU Kabupaten OKU Selatan pada Kamis (18/2/2021), Acara ini berlangsung digedung Kesenian  Rapat Pleno dipimpin langsung oleh Ketua KPUD OKU Selatan, Ade Putra Martabaya, dalam kesempatan acara tersebut dihadiri oleh Plh. Bupati OKU Selatan H. Romzi,SE.,M.Si., Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih,  Popo Ali M.B.Com dan Sholehien Abuasir, SP., M.Si., Ketua DPRD OKU Selatan, Kapolres, Kajari, Ketua dan Anggota KPU, Ketua dan Anggota Bawaslu , Kaban Kesbang, Kadishub, Kasat Pol-PP, Ketua Gugus Tugas Covid-19, Parpol Pendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih serta undangan lainnya.

Selanjutnya Rapat Pleno pembacaan Berita Acara tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih tahun 2021-2025, Hasil Pilkada Tahun 2020,  Pembacaan Surat Keputusan SK KPU tentang Penetapan kedua pasangan terpilih Bupati dan Wakil Bupati  yang secara resmi serta disahkan melalui Rapat Pleno KPU  Kabupaten OKU Selatan.

 Ade Putra Martabaya menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih dan  penghargaan kepada seluruh penyelenggara Pemilu, Baik Polri-TNI, dan pihak terlibat, terutama masyarakat Kabupaten OKU Selatan atas terselenggaranya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020. yang berjalan dengan kondusif aman dan lancar.

“Pilkada telah usai terselenggara ini berkat semua dukungan dari semua pihak dan ikut sertanya masyrakat OKU Selatan dalam mensukseskan Pilkada OKU Selatan, hingga hari ini ditetapkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Popo Ali M.B.Com dan Sholehien Abuasir.,SP.M.Si sebagai Bupati terpilih periode 2021 – 2025.

Wakil Bupati terpilih masa jabatan Periode Tahun 2021-2025 Popo Ali M.B.Com dan Sholehien Abuasir, SP., M.Si, diwakili Wakil Bupati terpilih, menyampaikan ucapan rasa syukur dan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Masyarakat sehingga masih dapat memimpin daerah  OKU Selatan BumiSerasan Seandanan, mari kita tetap selalu bersama sama membangun daerah yang kita cintai.

”Alhamdulillah Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh pihak yang telah membantu atas amanah dan kepercaya ini, semoga kami kedepan dapat mengemban Amanah dari masyarakat OKU Selatan dengan baik sehingga  kita dapat bersama sama mengwujudkan Kabupaten OKU Selatan” Ucap Wakil Bupati Terpilih.
 ( HASRURI )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *