Team Inspektorat Lembata Gelar Audit Management SMPN I Nubatukan

Lembata – Jurnalpolisi.id

 

Team Audit Inspektorat Kabupaten Lembata, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Melakukan Pemeriksaan Khusus Pengelolaan Dana Sekolah SMPN I Nubatukan sebanyak 12 butir sebagaimana atas Pengaduan yang tertuang dalam surat Telaahan Para Guru dan Pegawai yang di tujukan kepada Bupati Lembata, Tanggal 19 Januari 2021.

 

Team Audit Inspektorat Kabupaten Lembata Melakukan Pemeriksaan Khusus Pengelolaan Dana Sekolah SMPN I Nubatukan Rabu 03 Februari 2021 di Gelar langsung Oleh, Inspektur Pembantu V, Investigasi dan Pengaduan Valentina S. Daton Bersama Ketua Team, Ardis duan dan Dua Orang Anggota lainnya,.

 

Pantauan Langsung  Wartawan Media ini Rabu 03 Februar 2021 bahwa sebelum dilakukan Pemeriksaan,Team Audit menggelar Rapat di hadiri Oleh Kepala Sekolah SMPN I Nubatukan, Melkior Muda Making, S.Pd bersama Team Pengelola Keuangan Selaku Pihak yang di adukan,, dan hadir juga 48 Guru dan Pegawai sebagai Pihak yang mengadu.

 

Pihaknya akan menjalani proses Audit dan sampai pada Laporan Hasil Pemeriksaan berdasarkan Ketentuan yang berlaku,,dan untuk  tuntutan yang tertuang dalam  surat  Telaahan itu adalah Keputusan pejabat yang Berwenang,TambahNya!!
Kesempatan yang sama, Inspektur Pembantu V, Investigasi dan Pengaduan, Valentina S, Daton, Menyampaikan ‘ pihaknya melakukan Pemeriksaan Khusus mulai dari tanggal 03 Februari sampai dengan 10 Februari 2021 dengan melalui tahapan Pemeriksaan yakni ”  Investigasi dengan Pihak Pengadu dan Melakukan Audit tertentu sesuai dengan  Point Point Tuntutan yang tercantum pada surat Telaahan tersebut.

 

Lanjut ‘ Valen Mengharapkan agar membangun kerjasama antara pihak Pengadu dan pihak yang di adu untuk senantiasa Kooperatif  guna memperlancar Proses Audit berlangsung.

 

Pantauan langsung Wartawan Jurnal Polisi News Kamis 04 Februari 2021, Nampaknya ‘ Team Audit Melakukan Pemeriksaan terhadap Sejumlah Dokumen yang menjadi sasaran Audit sesuai Tuntutan yang  tertuang dalam surat Telaahan tersebut.

 

Sejumlah Data dan Informasi yang di Himpun wartawan media ini Salah satunya Pada tuntutan Point 7 dalam surat Telaahan tentang ” Pengadaan Satu Unit sepeda Motor Dinas merk Vixion telah  di temukan Bukti STNK dan BPKB tercantum Nama milik Pribadi atas Nama Melkior Muda Making,,Aneh tapi Nyata!!

 

Seperti apakah Hasil Team Audit Inspektorat Kabupaten Lembata pada sekolah SMPN I Nubatukan?? Wartawan Media akan menayangkan berita selanjutnya .(Ahmad mas jpn)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *