Warga Tersungkur jatuh Akibat Tali Kabel PLN. Menghalangi Jalan Karena Tiang nya Roboh

Muara Teweh, jurnalispolisi.id

 

28/02/21 Sekitar jam 8.00 WIB, 2 tiang listrik yang terbuat dari cor beton milik PLN roboh di sebelah kiri dan kanan pocc tiang yang roboh, tepatnya diJln. Negara KM.36 Muara Teweh – Puruk Cahu. Desa Pendreh, Kec. Teweh Tengah. Kab. Barito Utara. Kalimantan Tengah,
Akibat robohnya tiang listrik tersebut, kabel listrik terjatuh dan melintang dijalan raya.

 

Insiden tersebut mengakibatkan satu pengendara sepeda motor yang melintas terjatuh terpental ke sisi jalan disebabkan adanya kabel listrik yang melintang ditengah jalan kemacetanpun tak terelakkan  karena pengendara kuatir terkena aliran listrik bertegangan tinggi.
Pantauan awak media yang turun dilokasi, sekitar terlihat petugas PLN sedang bekerja memperbaiki dan mengganti tiang yang patah Menurut pengakuan salah satu petugas PLN dilokasi, tiang listrik milik PLN yang patah disebabkan adanya satu pohon karet, yang tumbang dan menimpa kabel listrik.

 

Awak media mencoba konfirmasi atas peristiwa tersebut dengan Menejer unit PLN Muara Teweh melalui WhatsApp, namun tidak ada jawaban.

 

Pertanyaan publik, atas kejadian 1 dalam kejadian tersebut hingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan bagi pengguna jalan, Umum maka kerugian terhadap korban kecelakaan tersebut menjadi tanggung siapa? .

 

Apakah pemilik pohon karet dan PLN bisa dimintai pertanggung jawaban? Begitu pertanyaan publik.!
Media ini belum mendapatkah jawaban dari pihak terkait.
(Tim.media Cyber.)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *