DENGAN SWADAYA DAN GOTONG ROYONG WARGA SETEMPAT COR JALAN

Gunungsitoli – jurnalpolisi.id

warga secara swadaya dan bergotong royong mengecor jalan kurang lebih 50 meter,yang terletak di jalan sutomo gang taqwa samping SD min tohia dusun I Desa lasara bahili kecamatan gunugsitoli.Yang kondisinya sangat memprihatinkan dan belum pernah tersentuh oleh pembangunan jalan.

Kegiatan ini berlangsung pada senin ( 22/02/2021 ).warga setempat melaksanakan pembangunan jalan yang biayanya berasal dari patungan warga setempat.pengecoran jalan dilakukan pada sore hingga malam hari supaya tidak terlalu panas.

Pak riman zebua selaku warga setempat menyebutkan : disana pembangunannya sudah lama didambakan masyarakat setempat karna berbagai persoalan maka terhalangi pembangunan jalan.Dan syukur kepada tuhan yang maha esa hari ini sudah mulai terlaksana,walau dengan cara sederhana dan swadaya.
Ya, kita harap setelah jalan ini selesai kita bangun,kita sama-sama merawatnya” harap pak riman zebua.

Jalan merupakan infranstruktur yang dibutuhkan untuk memperlancar transportasi dan meningkatkan perekonomian masyarakat banyak.

Warga setempat mengharapkan agar pemda setempat supaya memperhatikan jalan ini,untuk memberikan pembangunan yang lebih layak lagi.
Rillis : rama hulu ,NIAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *