Drs Ratu Dewa Sekda kunjungi Sekretariat Koni Kota palembang

PALEMBANG:Jurnalpolisi.id

Di tengah kegiatan rutinitas  gowes bersama staff/Pegawai Kantor Pemerintahan Kota Palembang,Sektda Kota Palembang Drs. Ratu Dewa menyempatkan waktu kunjungi Sekretariat Koni Kota Palembang Jalan Anwar Sastro No. 2 Palembang ,Sabtu (20/3)

Pada  kesempatan ini Ratu Dewa bersama Ketua Koni Kota Palembang Anton Nurdin dan dan jajaran pengurus mengitari Stadion Kamboja milik Pemkot Palembang.

Ia menyampaikan Stadion Kamboja ini akan segera direhab. Aset milik pemkot itu akan direhab tahun ini.

“Sudah dianggarkan (rehab Stadion Kamboja), tahun ini juga akan segera di renovasi” kata Sekda Kota Palembang Ratu Dewa

Rehab yang dilakukan, lanjut Dewa, -panggilan Ratu Dewa- meliputi beberapa bagian fisik bangunan, seperti atap, bagian dalam bangunan tribun, rumput, dan fasilitas lainnya.

“mengenai  besaran anggaran yang akan digunakan merehab Stadion Kamboja saya belum mengetahui berapa,detailnya bisa ditanyakan ke Dinas PU Kota. Palembang,” tukasnya

Sementara menurut Ketua Koni Kota Palembang Anton Nurdin mengatakan Stadion Kamboja saat ini memang layak dilakukan Renovasi ,kondisinya sangat memperhatinkan kurang layak di pakai untuk pergunakan pada perhelatan olahraga daerah maupun nasional.

“terima kasih kepada Sekda Kota Palembang yang sudah memperhatikan fasilitas olahraga milik Kota Palembang, ke depan tidak saja Stadion  Komboja yang direnovasi masih banyak  fasilitas olahraga yang perlu diperbaiki,” ucap mantan Anggota DPRD 2 Priode dari Partai Demokrat ini.

Selain itu Ratu Dewa juga meninjau Sekretariat Koni Kota Palembang. Anton Nurdin menjelaskan sekretariat Koni juga perlu renovasi mengingat ruangan yang ada tidak seimbang dengan jumlah pengurus yang ada saat ini.

“Jumlah Ruangan yang ada saat ini tidak sesuai dengan kapasitas pengurus yang ada, untuk itu kami mengharapkan Pemerintah Kota Palembang untuk segera menambah ruangan ,” harap Anton Nurdin.
Laporan:Kaperwil Sumsel/Babel-Leman sanjaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *