INI PESAN KAPOLDA ACEH SAAT MERESMIKAN MAKO POLRES BIREUEN

Bireuen – jurnalpolisi.id

Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M.Phil Kamis 4 Maret 2021 meresmikan penggunaan kembali bangunan Mako Polres Bireuen yang telah siap direnovasi.
Mapolres tersebut terletak di jalan Medan-Banda Aceh, Desa Cot Buket, Kecamatan Peusangan Bireuen, Aceh.

Dalam sambutannya Wahyu Widada mengatakan, Polres Bireuen merupakan salah satu dari Polres yang diajukan menjadi zona integritas.
Pengajuan tersebut berdasarkan penilaian dari beberapa aspek hingga fasilitas pendukung.

“Polres Bireuen sudah pernah kita ajukan untuk masuk kategori zona integritas namun belum bisa karena gedungnya belum siap karena zona integritas merupakan bagian dari reformasi birokrasi nasional.” ucap Wahyu.

“Perlu diketahui bahwa, tidak ada satu institusi pun yang mampu menjalankan tugas dengan baik dan sempurna tanpa berkolaborasi dengan institusi yang lainnya (Bersinergiritas).” ujarnya.

Kemudian beliau menambahkan,
”Saya harapkan kepada seluruh anggota dijajaran Polres Bireuen agar mampu dan benar-benar menjadi polisi yang melayani dan mengabdi kepada masyarakat.”
Seluruh personel perlu menyadari bahwa, Bangunan (Renovasi) Mako polres dibangun dengan uang rakyat, maka pergunakanlah dengan sebaik-baiknya untuk melayani dan mengabdi kepada rakyat, jangan sekali-kali melakukan hal-yang menyakiti hati rakyat.

“Anggota polres Bireuen harus betul-betul menjadi polisi yang melayani dan mengabdi kepada masyarakat,” tutup Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada M.Phil.

Dalam Peresmian Renovasi Mako Polres Bireuen tersebut selain dihadiri oleh tamu undangan lainnya, turut serta hadir Bpk Bupati Bireuen,Ketua DPRK, Ketua PN, Plh. Kajari, Dandim 0111, Direktur PT. Takabeya, Kapolres dan para Kapolsek dan jajaran Polres Bireuen.(D’HAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *