Kapolres muba Akbp.Erlin Tangjaya, Sertijab Kasat Binmas

Muba – Jurnalpolisi.id

Beberapa poin penekanan Kapolres Musi Banyuasin Akbp.Erlin Tangjaya,SH.Sik, Kepada Kasat Binmas Polres Muba yang baru Akp. Nofrizal Dwiyanto,SH. Dalam menjalani pelaksanaan sebagai kasat binmas dipolres musi banyuasin.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Muba pada saat serah terima jabatan Kasat binmas polres muba dihalaman polres muba, Senin 15/03/2021.

Dalam penekanannya, Erlin berharap kepada kasat binmas yang baru agar cepat menyesuaikan diri dengan kondisi yang ada dipolres muba saat ini, mengingat tugas kedepan nanti sangat menguras tenaga, Ujarnya

Terlebih dalam menghadapi musim kemarau yang akan segera tiba, agar kasat binmas yang baru segera memaping pelaksanaan kegiatan dalam rangka penangan Karhutla, baik itu sosialisasi kepada masyarakat, bekerjasama dengan instansi terkait hingga penanganan karhutla itu sendiri melalui peran dan fungsi bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak pelaksanaan tugas kepolisian dilapangan.

Lanjutnya, Dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19 di kab.musi banyuasin, agar kasat binmas dapat berperan aktif Bersama petugas bhabinkamtibmas dalam memberikan himbauan kepada masyarakat, khususnya bagi masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan, guna mencegah timbulnya cluster baru, sehingga penyebaran virus covid 19 dapat dicegah.

Diketahui sebelumnya Kasat binmas polres muba sebelumnya dijabat oleh Akp. Marzuki,Ssos, yang saat ini dipindah tugaskan sebagai kasat binmas Polres Lubuk linggau, dalam kesempatan itu juga kapolres muba mengucapkan terimah kasih atas segalah kontribusi yang telah diberikan dalam rangka harkamtibmas di wilayah kab. Musi banyuasin, semoga ditempat yang baru akan lebih sukses, tutupnya.(Ilandra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *