Kapolsek Pelabuhan Pomako Bersama 8 Anggotanya Ikut Vaksinasi Di Puskemas Mapurujaya Distrik Mimika Timur

Papua – Jurnal Polisi.id

Kapolsek Pelabuhan Pomako Ipda I. Made Aribawa berserta 8 anggotanya ikut Vaksinasi hari Selasa (16/3/2021) Pkl 12-00 Wit bertempat di Puskemas Mapurujaya Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika Provinsi Papua.

Dalam kegiatan Vaksinasi tersebut, Kapolsek Pelabuhan Pomako Ipda I. Made Aribawa bersama 8 anggotanya terlihat biasa saja saat petugas Vaksinasi di Puskesmas Mapurujaya Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika melakukan tugas Vaksinasinya.

Semangatnya, Kapolsek Pelabuhan Pomako Ipda I. Made Aribawa beserta 8 anggotanya untuk menerima Vaksinasi yang dilakukan oleh petugas Vaksinasi dari Puskesmas tersebut, guna pencegahan adanya penyebaran pandemi Covid-19 yang sampai dengan saat ini masih menjadi perhatian khusus bagi pemerintah pusat.

Direncanakan, Vaksinasi ini berjalan selama 3 hari di Puskemas Mapurujaya Distrik Mimika Timur Kabupaten Mimika, dan akan dihadiri oleh TNI dan Polri sebagai pihak yang nantinya di Vaksinasi melalui petugas Vaksinasi di Puskesmas tersebut.

Untuk menghentikan adanya penyebaran pandemi Covid-19 diwilayah Kabupaten Mimika Provinsi Papua, maka TNI dan Polri kembaliĀ  bersinergi untuk melakukan kegiatan Vaksinasi diĀ  Puskemas Mapurujaya Distrik Mimika Timur Kabupaten Mimika.

Seusai melaksanakan suntik Vaksinasi di Puskesmas Mapurujaya Distrik Mimika Timur Kabupaten Mimika, selanjutnya Kapolsek Pelabuhan Pomako Ipda I. Made Aribawa bersama 8 anggotanya meninggalkan Puskemas Mapurujaya dan kembali ke Polsek Pelabuhan Pomako, untuk melaksanakan tugas tugasnya sebagai Putra Bhayangkara Indonesia di Korps Polri.

Dengan adanya upaya tersebut yang dilakukan oleh Kapolsek Pelabuhan Pomako Ipda I. Made Aribawa beserta 8 anggotanya, adalah merupakan wujud kepedulian terhadap sesama untuk memberantas pandemi Covid-19 diwilayah Kabupaten Mimika, serta memenuhi segalah bentuk instruksi Presiden Republik Indonesia Ir, Hj Joko Widodo.
Editor: Keklir Kace Makupiola
Perwakilan: Papua & Maluku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *