KASAT POL.PP MUSI RAWAS JATAH MAKAN UNTUK PEJABAT POl.PP DAN DAMKAR SESUAI ATURAN.

Musi Rawas, jurnalpolisi.id

Salah Satu Instansi Pemerintah Kabupaten Musi Rawas menjadi Sorotan Media,Yaitu Kenerja Polisi Pamong Praja dan Damkar Kabupaten Musi Rawas,Yang menjadi Garda Terdepan Untuk mewujudkan Ketertiban ,Dan Garda terdepan jika terjadi Kebakaran lahan dan Rumah, yang berada di Kabupaten Musi Rawas,salah satu yang menjadi Andalan Unit Pemadam kebakaran Selalu hadir jika mendapat info tentang Kebakaran.

Selanjutnya Diinformasikan Kasat Pol.PP Dan Damkar Bapak Marsono saat memberikan keterangan kepada Media Rabu,3 Maret 2021 Di Ruang Kerjanya.
Untuk mensukseskan Program kerja Sat Pol.PP dan Damkar sangat dibutuhkan Energi Firma,kuat,dan Sehat.Dibutuhkan Makan dan minuman yang dianggarkan Melalui Dana APBD Kabupaten Musi Rawas,dijelaskan kasat  untuk pembelian Nasi Sebagai Berikut:

1.Di Ring Satu Di Kantor Pemda Kabupaten Musi Rawas yang jaga 15 Orang dibagi 3 Regu, jadi satu Regu 5 orang,makan Satu kali sehari jatah 15 Bungkus per Hari.
2.Di Pos Pemda Depan yang jaga 12 Orang,dibagi 3 Regu,jadi Satu Regu 4 Orang,Jatah makan dua kali sehari jaga Siang dan Malam
3.Di Pos Kantor Pol.PP Yang Jaga 12 Orang,Dibagi 3 Regu,Jadi Satu Regu 4 Orang,Jatah makan dua kali sehari jaga Siang dan Malam.
4. Di Pos Induk   Damkar Yang jaga 21 Orang,Dibagi 3 Regu,Jadi Satu Regu 7 Orang,Jatah makan dua kali sehari jaga Siang Malam.
5. Komandan Pos 4 Orang,Jatah makan satu kali sehari,

Kemudian disampaikan Kasat Pol.PP Setiap Hari Senin Pembelian Makan satu kali sehari  untuk Pejabat Elson dikantor,Pol PP Dan Damkar,

Menyikapi keterangan kasat Pol.PP dan DAMKAR,Lembaga Komunitas Pengawas Korupsi Provinsi Sumatera Selatan Ali mu’ap mengatakan,Jika Sesuai aturan,Untuk Penyediaan makan minum di Leding Sektor Pol.PP Dan Damkar Kabupaten Musi Rawas,Kami Sangat Mengapresiasi Kinerja Yang Baik ini,Mudah mudahan semua sesuai Aturan.Tutupnya.(Ali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *