Ketua Pemuda Milineal Dukung Giat Legislatif Sidak Hotel

Pekanbaru,jurnalpolisi.id

Ketua Pemuda Berikan Dukungan kepada Anggota Komisi I DPRD Kota pekanbaru, Disana saya Melihat ada Ketua DPRD kota pekanbaru Bapak hamdani dan Bapak doni saputra dan bapak Krismat Dan saya melìhat lagi sosok Wanita yang tangguh Ida Yulita susanti

Dalam Hal ini, ketua pemuda milinial,Teva Riris ketika dikonfirmasi media ini,Senin,21-03-2021, sekitar pukul 09:13 wib, mengatakan”Disini saya memintak jangan sidak hotel sabrina saja, pekanbaru ini banyak hotel yang harus diawasi, ujarnya.

 Tambahnya Lagi”Tidak hanya prostitusi saja, izin wajib dipertanyakan juga dan diperjelas, jangan hanya sidak saja. Negara kita negara yang taat aturan tidak ada yang kebal hukum, ucapnya dengan tegas.

Masih Teva Rilis,Kami Atas Nama Pemuda milenial menyayangkan kepada pihak pengelola jika tidak mengikuti protokol kesehata maka dari ini memintak kepada pihak penangan Covid segera menidak lanjuti. Pak presiden Ir. H. Jokowidodo juga slalu mengingatkan kepada masyarakat baik dari kalangan pemerintah pusat maupun daerah selalu mengikuti prokes, tutupnya.
Bo 7412 Do

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *