Koramil 01/Simanindo Jaga Posko Penyeberangan Kapal Kayu di Pelabuhan Tomok Tour

Samosir – Jurnalpolisi.id

Anggota Babinsa Koramil 01/Simanindo, Turut membantu Tim Satgas Covid 19 Kabupaten, menjaga posko moneypace penyeberangan kapal kayu di pelabuhan Tomok Tour kegiatan ini dilakukan adalah giat rangka percepatan memutus mata-rantai penyebaran Covid  19 untuk wilayah Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir Sumatera Utara (Sumut), Senin 15 Maret 2021.  Untuk memeriksa dan memantau masyarakat yang keluar atau masuk ke Samosir melalui pintu masuk jalur danau.

Komandan Koramil 01/Simanindo, Marudut Sidabutar mengatakan penjagaan posko yang lakukan oleh anggotanya adalah kegiatan rutin sesuai perintah Panglima TNI guna memutus penyebaran Covid 19, untuk itu kita mengajak warga samosir bersama – sama memerangi penyebaran Covid 19. Kita harus melindungi keluarga beserta rekan kita dari virus Covid 19. Kami Selaku Babinsa tak akan lelah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dengan cara ini kami terus melawan virus Corona hingga tidak masuk ke wilayah Simanindo imbuhnya.

Ditambahkan, Kita harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sampai saat ini kami disini masih dijauhkan dengan Virus Corona. “Setiap warga keluar atau masuk kami cek KTP dan tujuan mereka serta dicatat, di samping itu juga kami semprotkan disinfektan keseluruh kendaraan maupun barang bawaannya, supaya Virus tersebut tidak akan menyebar ke orang orang maupun warga kita aman terhindar dari Virus Covid 19.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat dan warga Simanindo agar selalu menggunakan masker diluar rumah dan menjaga jarak dan menjahui kerumunan, mencuci tangan. Sehingga kita peduli sesama warga tersebut. dan saling menjaga satu sama lain,  dengan demikian kita juga harus terus selalu menjaga lingkungan bersih dan pola hidup sehat, ungkapnya.(Risky.R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *