Membangun Soliditas dan Kerjasama Dansatgas Pamtas Yonif 403/WP dengan Kepala BPKP (Badan Pengolahan Kawasan Perbatasan) Papua

KEEROM,  jurnalpolisi.id

Bertempat di Kantor Badan Pengolahan Kawasan Perbatasan Kabupaten Keerom Papua, Dansatgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista Mayor Inf Ade Pribadi Siregar, S.E., M.Si., melaksanakan silaturahmi dengan mengunjungi Kantor BPKP dalam rangka membangun sinergi antara Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista dengan Badan Pengolahan Kawasan Perbatasan Papua.

Dansatgas menyampaikan bahwa Komunikasi yg dilakukan ini merupakan wujud jiwa Korsa, kebersamaan aparatur negara dalam menjalin kerjasama yang baik guna mewujudkan dampak positif yang bisa langsung dirasakan oleh masyarakat melalui release tertulisnya di Kantor BPKP, Kabupaten Keerom Papua. Selasa, (23/3/2021).

“melaksanakan komonikasi dua arah secara langsung ke Pemda dalam rangka  koordinasi dengan Kepala Badan Pengolahan Kawasan Perbatasan (BPKP) di Kantor Pemda Kabupaten Keerom Bapak Jocko Wabiyagir dengan harapan kedepan Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista dapat saling bekerja sama dalam pelaksanaan tugas di wilayah perbatasan.

Kepala BPKP menyambut baik kedatangan Dansatgas Pamtas 403/Wirasada Pratista di kantornya dan menganggap pentingnya akan hal ini, beliau juga menyampaikan harapannya bahwa dengan perbantuan Satgas Pamtas Yonif 403/Wirasada Pratista dapat mempermudah dalam melaksanakan tugas menjaga wilayah perbatasan khususnya di kabupaten Keerom Provinsi Papua.

“Kedepankan operasi yang humanis dapat membantu kehidupan masyarkat perbatasan sebagai bukti nyata yang di kerjakan aparat secara bersama-sama dan dampak positifnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sesuai dengan kebutuhan masyarakat disekitar wilayah perbatasan Negara Republik Indonesua (RI) dengan Negara Papua New Guinea (PNG).
(Pen Satgas Yonif 403/WP).
Editor : anto D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *