Polindes Terima Alat Medis dari Puskesmas Bengkalis

Bengkalis – jurnslpolisi.id

Rabu 17maret2021 Desa Pambang baru Kecamatan Bantan Kabupaten  Bengkalis mendapatkan subsidi  perlengkapan medis dari puskesmas Pambang guna untuk kelengkapan pelayanan kesehatan masyarakat .

Polides adalah salah satu poliklinik yang dimilik desa pambang baru, Pemerintah desa melalui kepala desa pambang Edi Zakri berharap agar secepatnya fasilitas kesehatan berupa polindes ini akan segera dimanfaatkan untuk melayani kebutuhan masyarakat setempat atau pun desa tetangga seperti persalinan dan lain.

Penyerahan alat kesehatan tersebut dilaksanakan langsung oleh kepala UPT Puskesmas pambang kepada kepala desa pambang baru dan didampingi sekdes juga BPD dan beberapa staf desa pambang.

 Kepala desa pambang  sangat2 berterima kasih kepihak puskesmas desa pambang beserta UPT pambang atas penyerahan alat medis ke polides pambang baru.

Saya berharap semua alat medis yang diserahkan kepolides bisa dimanfaatkan dengan baik yang pdnting alat tersebut dapat  membantu masyarakat setempat untuk berobat juga mengecek kesehatan tutup kepala desa pambang baru.
Liputan Asmadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *