SATGAS TMMD GALAKKAN KEMBALI BUDAYA GOTONG ROYONG DENGAN MASYARAKAT

Bireuen – jurnalpolisi.id

Warga Desa Alue Limeng dan Anggota TNI Jajaran Kodim 0111/Bireuen di kegiatan TMMD ke-110  terus bekerja, walaupun kondisi cuaca dalam beberapa hari ini matahari bersinar cukup terik.
Namun panasnya terik matahari tidak menyurutkan semangat dan tekad mereka untuk tetap saling bahu-membahu membantu menyelesaikan pembangunan jalan dan Rumah di Desa Alue Limeng  Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen.

Menurut amatan awak media JPN Kamis (11/03/21), kedua pekerjaan tersebut terus dipacu penyelesaiannya.

Para warga dan satgas TMMD dalam menyelesaikan pembangunan jalan dan Rumah tersebut berprinsip, tidak ada kata tidak mungkin.
Tidak ada rintangan dan hambatan yang tidak bisa dilalui, yang penting kerjasama dan sama-sama bekerja agar hasilnya bisa bermanfaat buat orang banyak.

Warga  merasa begitu terbantu dengan adanya Program TMMD Kodim 0111/Bireuen.

Dijelaskan oleh Dandim 0111/Bireuen bahwa program TMMD selain untuk mengakselerasi percepatan pembangunan daerah juga menjadi wahana yang baik untuk menghidupkan kembali budaya gotong royong dalam kehidupan masyarakat yang selama ini semakin hilang tergerus waktu dan keadaan.
Disamping juga bermanfaat dalam memantabkan nilai-nilai kemanunggalan TNI bersama rakyat.

“Melalui program TMMD ini, terbukti efektif dalam membangkitkan kebersamaan dan gotong royong masyarakat dalam menghadapi era global yang cenderung individualisme,”ungkap Letkol Inf Zainal Abidin Rambe, S. Sos.

Semakin hari semakin tampak nyata kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI dan warga wilayah kerja TMMD dalam aktifitas kesehariannya untuk pekerjaan pembangunan jalan dan bantuan Rumah Layak Huni.

Bravo TNI,teruslah bekerja dan tetap dalam barisan rakyat dalam membangun ibu pertiwi ini.(D’HAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *