SENYUM IBU FARIMAH, BUKTI NYATA KEMANUNGGALAN TNI DAN RAKYAT.

Bireuen – jurnalpolisi.id

TMMD Reguler ke-110 Kodim 0111/Bireuen  di Desa Alue Limeng Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen hingga saat ini masih terus berlanjut. Pembangunan jalan Desa disana terus dikebut pengerjaannya.

Disisi lain,suasana hari Ahad (07/03/21) dilapangan menggambarkan keakraban antara Anggota  Satgas TMMD dengan warga terlihat kian hari kian akrab dan bersahaja.

Selain  sasaran kerja pembangunan fisik dan non fisik,tujuan utama dari kegiatan TMMD adalah terjalinnya hubungan kekeluargaan antara TNI dan Rakyat yang semakin terjaga dengan baik.
Seperti yang dilakukan oleh  salah satu Anggota Satgas TMMD bersama warga desa tersebut yang terlihat jelas keakrabannya.

“Kami tentara berasal dari rakyat oleh rakyat dan berjuang bersama rakyat tidak bisa terpisah dengan rakyat ibarat seperti ikan dengan air, Bu Farimah disini sudah saya anggap seperti ibu saya sendiri,”ungkapnya

Sementara itu,  Farimah (50) salah satu petani  dengan penuh senyuman keakraban saat anggota Satgas TMMD membantu membawakan barang bawaanya.
Beliau mengungkapkan banyak terimakasih kepada TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ini yang telah membantunya.

Dengan keramahan dan sikap rendah hati para anggota Satgas TMMD terus berbaur bersama warga Desa tersebut. Dan kita bersama-sama berharap agar wujud Kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin kuat dan takkan terpisahkan. (D’HAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *