Silaturrahmi Kapolda Kepri Dengan Tokoh Lintas Agama Se-provinsi Kepri

Silaturahmi Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si dengan Tokoh Lintas Agama Se-Provinsi Kepri mengangkat Tema ″Harmoni Dalam Keberagaman″, Dengan Moderasi Beragama, Mari Kita Pelihara Kebersamaan  Tumbuhkan Toleransi dan Wujudkan Kerukunan, “Hidup Rukun Untuk Indonesia Maju”. Yang dihadiri Oleh Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, para Tokoh Lintas Agama yang terdiri dari PWNU Kepri dan Kota Batam, Muhammadiyah Kepri, Al Washliyah, IPIM, MUI Kepri dan Kota Batam, PMB, Rabithah Alawiyah, DMI Kepri dan Kota Batam, FUI MUI Kota Batam, Tokoh Agama Hindu, Tokoh Agama Konghuchu, Tokoh Agama Budha, Tokoh Agama Kristen dan Tokoh Agama Katholik. Rabu (24/3/2021).

″Dalam sambutan MUI Kota Batam, M. Santoso mengatakan semoga kegiatan Silaturahmi yang kita laksanakan pada hari ini dapat membawa Barokah pada kita semua, kami ucapkan juga terima kasih kepada Bapak kapolda Kepri dan Pejabat utama Polda Kepri yang telah mengadakan dan hadir pada kegiatan ini, Kegiatan kita hari ini sifatnya Non Formal denga tujuan untuk merajut kebersamaan guna menumbuhkan toleransi serta mewujudkan kerukunan umat beragama untuk Indoneisa maju terutama di Provinsi Kepri″. Ujar MUI Kota Batam, M. Santoso.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si mengatakan ″Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang mana pada hari ini kita semua dapat berkumpul dan bersilaturahmi untuk saling mengenal dan bertegur sapa secara pribadi dan dapat saling bersinergi dalam menjaga Situasi Kamtibmas di Provinsi Kepri. Sebagai Informasi hingga saat ini situasi kerukunan umat beragama diwilayah Kepri khususnya Kota Batam sampai dengan saat ini dalam keadaan aman dan tertib mengingat dimasa Pandemi Covid – 19 yang tengah kita hadapi bersama″. Tutur Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si

″Pada kesempatan ini juga saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Masyarakat yang telah mendukung program pemerintah dalam penanggulangan Covid – 19, tentunya harapan kami peran Tokoh Agama juga tetap memberikan dukungan dan himbauan guna membangkitkan semangat kepada seluruh masyarakat atau ummatnya melalui ceramah dan berperan dalam pelaksanaan Vaksinasi yang telah dicanangkan pemerintah demi kemaslahatan kita semua″. Jelas Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si.

″Sejalan dengan yang disampaikan oleh para Tokoh Agama Provinsi Kepri yang hadir pada hari in, para Tokoh  sangat mengapresiasi atas pertemuan yang diadakan oleh Polda Kepri, dengan Silaturahmi ini tentunya dapat membangun kebersamaan dan sinergi dalam menjaga Sitkamtibmas di Provinsi Kepri″. Tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.
( Hms/Sahril )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *