Bulan Suci Ramadhan, Pemuda Kampung Melayu RT.01 RW.02 Batu Besar Bagikan Takjil


BATAM, jurnalpolisi.id — Perwakilan Pemuda Kampung Melayu RT.01 RW.02 turun kejalan melakukan pembagikan takjil kepada beberapa warga kampung Melayu dan membagikan ke Panti Asuhan Abdul Wahab Madiun, tak lupa juga diberikan kepada Musalla Al-Amin Kampung Melayu, kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa. Kota Batam, pada Minggu Sore, (09/05/ 2021)

Saat pembagian takjil ke panti Asuhan langsung diserahkan kepada Ustad Marsapwan LC, beliau adalah tokoh Masayrakat sekaligus pembina Pejuang Subuh Nongsa (PSN) dan didampingi saudara Juniardi Adinda sebagai wakil ketua 1 Karang Taruna Batam, dan ada beberapa perwakilan pemuda yang turut hadir saudara Sahrizal, Rizki Syafrizal, Muhamad Jalil Azhar. ungkapnya.

“Sahril selaku ketua pemuda RT.01 RW.02 Mengatakan “kegiatan yang paling baik adalah berbagi kepada warga sekitar kita, apa lagi di sekitar sini juga ada Panti asuhannya, kita harus punya rasa kepedulian, ujarnya.

Selanjutnya Sahril mengatakan, “Kegiatan ini merupakan program yang sudah sejak lama dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya, seperti membangunkan Sahur bagi warga RT.01 RW.02 dan sekitarnya , dan Tahun ini ditambah pembagian takjil diwilayah kampung sendiri, ungkapnya.

Sahril mengatakan “terimakasih khususnya kepada warga RT.01 RW.O2 kampung melayu dan mengucapkan terimakasih juga kepada ketua Rt 01 pak Andono dan ketua Rw02 pak Haji Tutut Efendi, juga kepada ketua Umum pemuda Kampung Melayu saudara Khairul Bahri, yang telah memberikan dukungannya.

“Semoga tetap selalu semangat dan selalu menjaga kekompakan khususnya bagi masyarakat Kampung Melayu, kelurahan Batu Besar, ungkap Sahril. (Abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *