Kegiatan Rutin Menjelang Hari Raya, PT.Sumber Segara Primadaya (S2P) PLTU Bagikan Bingkisan Sembako


Cilacap-Jurnal Polisi.id
Sebagai wujud apresiasi terhadap kinerja wartawan dalam publikasi pemberitaan, PT Sumber Segara Primadaya (S2P) PLTU Cilacap tiga hari menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, membagikan bingkisan sembako kepada awak media. (09/05/21)

Di area lokasi PLTU Karang Kandri Cilacap, Pembagian sembako dilakukan secara simbolis kepada berbagai awak media baik itu dari media cetak maupun media on line yang liputan di wilayah kabupaten Cilacap. Bagi penerima yang sudah terdaftar dalam pembukuan panitia Rosmono. Sistem pengambilan bagi yang sudah terdaftar wajib mengikuti peraturan memakai masker mengikuti protokol pandemi Covid-19 dalam peraturan pemerintah sambil menungu afsen pangilan kepanitiaan, penerima diharapkan untuk mengantri.

Isi bingkisan berupa sembako sejumlah 15 000 paket di bagikan kepada para Karyawan PT S2P, para awak media dan juga kepada masyarakat sekitar PLTU Karang Kandri Cilacap.
Bentuk bingkisan sembako yang diterima: beras, minyak goreng, gula pasir dan mie instan, sardent dll, yang di serahkan langsung oleh perwakilan dari PT.Sumber Segara Primadaya S2P di area lokasi PLTU Karang Kandri Cilacap .

Ucap Rina.S, ”Alhamdulillah dalam kegiatan rutin ini sampai tahun ini 2021, “Dalam bentuk kepedulian perusahaan PT.Sumber Segara Segara Primadaya S2P PLTU Cilacap,“Kami tentunya sebagai perwakilan awak media menyampaikan terimakasih atas perhatian yang diberi PT S2P PLTU Cilacap, hal Ini menjadi bentuk kepedulian sekaligus penyemangat kinerja teman-teman jurnalis khususnya di Cilacap, ”(pungkas).

“Semoga tali silaturahmi PT Sumber Segara Primadaya (S2P) PLTU Cilacap dengan masyarakat sekitar dapat semakin kuat di tahun-tahun mendatang. Dan, semoga ini menjadi kebaikan bagi kita semua,” imbuhnya.

Harapannya, agar PT Sumber Segara Primadaya (S2P) PLTU Cilacap dan masyarakat tetap menyatu serta jalinan komunikasi terus berjalan, sehingga usaha PLTU akan berjalan dengan lancar dan tanpa suatu masalah, lebih berkah, lebih dekat dengan masyarakat, “jelas. (syaifulloh.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *