Pemilihan Suara Ulang PILGUB Jambi di 88 TPS Berlangsung Aman


Jurnal Polisi News Kerinci,- Pemilihan Suara Ulang (PSU) Pilgub jambi hari ini, Kamis (27/05/2021) berlangsung di 88 TPS yang tersebar di 5 Kab/kota dan 15 Kecamatan. Adapun pelaksanaan PSU berjalan aman dan lancar

Kabupaten kerinci mendapat bagian 6 TPS dan kota sungai penuh 1 TPS,
Dari Pantauan awak media ini di kecamatan Danau kerinci desa Pondok beringin satu TPS dan Desa koto tuo ujung Pasir satu TPS.

Sebelum Pemilihan suara ulang di mulai, Tampak hadir kesiap sagaan para pihak kepolisian dan TNI dalam ikut serta Partisipasi Pengamanan. Serta Rombongan Bupati Adirozal dan wakil bupati Ami Taher bersama korpopinda, dan beberapa OPD kabupaten kerinci turun kelapangan mengecek langsung ke lokasi TPS.

Kemudian setelah rombongan Bupati melanjutkan mengecek ke TPS Lainnya.
Berselang tak begitu lama, Hadir wakil ketua 1 DPRD kabupaten Kerinci Yuldi Herman dari Partai PAN beserta Rombongan kader kader Partai PAN Provinsi Jambi.

Dalam wawancara singkat Yuldi Herman dengan awak media ini., mengatakan, Dalam PSU Pilgub jambi Kami tidak menargetkan berapa persen Suara yang di harapkan Perolehan suara untuk Haris- sani tetapi bagaimana HARIS – SANI harus bisa Menang di 7 TPs yg terletak Khususnya di kerinci /Sungai Penuh, serta harapan kami agar Pelaksanaan PSU pilgub jambi ini berjalan lancar, Aman serta Damai Terangnya.

Kemudian pada pukul 15.30 wib Hasil Perhitungan Pemilihan Suara Ulang (PSU) Pilgub jambi Masih unggul Haris – Sani.

Dari Data sementara Real Count yang diadakan di rumah PAN Provinsi Jambi, proses hitung cepat hingga pukul 15.30 wib Pasangan Haris – Sani (No urut 3) Unggul Telak dari Pasangan CE – Ratu (No urut 1).

Pasangan No urut 01 CE- Ratu meraih 37, 59 Persen, Sedangkan Pasangan No urut 03 Haris-Sani meraih Suara 60,79 Persen, Sementara Pasangan No urut 02 FU- Sapril meraih 1.63 Persen.

Kemudian real count di rumah pribadi Al haris kota jambi, Pasangan Haris-Sani meraih 2.965 suara, FU- Syafri meraih 85 suara dan CE- Ratu meraih 1.725 suara.

( mulyono / tim )

(Mulyono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *