Kapolres Semarang Kembali Bagikan Bansos Kepada PKL di Masa Perpanjangan PPKM DARURAT

Semarang Jurnalpolisi.id

Kapolres Semarang AKBP Ari Wibowo,SIK,M.H, didampingi Waka Polres Semarang Kompol Sigit Ari Wibowo,SH dan PJU Polres Semarang,Rabu 21/7/2021 kembali membagikan bansos kepada PKL di Alun alun Kalirejo, sebanyak 50 paket sembako. Kapolres berpesan kepada para PKL agar di masa perpanjangan PPKM Darurat ini, bersabar dan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan tetap menjaga 5M, sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19 ini.
Penyerahan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian TNI Polri kepada sesama terutama dalam masa pandemi seperti sekarang ini, imbuhnya.

Sasaran kami memang utamanya para PKL yang secara langsung terdampak dengan adanya perpanjangan PPKM Darurat ini, namun kami juga akan memberikan bantuan secara bertahap kepada warga yang lain, yang sekiranya membutuhkan bantuan yang terdampak, dengan perpanjangan PPKM Darurat yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat .

Beberapa PKL merasa senang dan terbantu dengan kepedulian Polres Semarang yang sudah berbagi kepada pedagang kecil seperti mereka ini, terutama para PKL di Alun alun Kalirejo Ungaran, di masa pandemi dan PPKM DARURAT , yang mana selama ini penjualan kami sangat menurun akibat kebijakan PPKM Darurat.
“Terima Kasih kepada TNI dan Polri atas kepeduliannya kepada kami,” ungkap Karno, salah seorang PKL di Alun-Alun Kalirejo Ungaran .

Hal ini sebagai wujud kepedulian Polres Semarang terhadap PKL yang berdampak langsung terhadap perpanjangan PPKM DARURAT yang sudah di tetapkan oleh pemerintah.
Kami juga berpesan, agar para PKL mengikuti aturan yang ditetapkan oleh Pemerintah dan selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 5M, dan tak lupa selalu berdoa agar pandemi covid 19, segera berakhir dan bisa segera kembali beraktifitas seperti sebelum ada covid 19, tutupnya.

Humas Polres Semarang.

( Jurnalis JPN BENDOZ )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *