Pendaki Gunung Ungaran Tersesat di Sendang Kramat SUROLOYO

Pendaki tersesat

Pendaki tersesatUngaran Jurnalpolisi.id.

“Sebanyak tiga ( 3 ) orang pendaki Gunung Ungaran, Kabupaten Semarang, diduga tersesat dan sampai sekarang masih dalam pencarian Tim Sar.

Mereka dikabarkan hilang pada Kamis (05/08/2021)
.
Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Semarang Heru Subroto dibantu aparat Pemdes Nyatnyono dan Relawan Nyawa Wali msaih melakukan Pencarian 06-08-2021.

Kepala Desa Nyatnyono Bpk Parsunto didampingi Ketua relawan Nyatnyono Warga peduli Agus p siap membantu pencarian ketiga ( 3 ) orang yang tersesat,

Awalnya Ketiga orang mendaki Gunung Ungaran bersama tiga orang rekan lainnya. Mereka mendaki Gunung Ungaran jalur pendakian dari Nyatnyono Ungaran Barat Kabupaten Semarang pada Kamis siang.

Tujuan utama mereka ke Sendang kramat Suroloyo.

“Namun di sore hari, ada ketiga ( 3 ) orang turun duluan. Sedangkan tiga ( 3 ) orang kawan lainnya dikabarkan tersesat dan hingga pagi ini masih dalam pencarian,”
katanya,

Ketiga ( 3 ) pendaki diketahui sudah tidak bisa dihubungi sejak pukul 14.00 WIB kamis 05-08-2021.

Ketiga ( 3 )orang pendaki yang masih dalam pencarian yakni seorang perempuan Mindiyanah (37) Roni ( 38 ) dan Seto ( 50 ) Sedangkan yang sudah kembali ke rumah yaitu : Slamet (50). Dani ( 33 ) Nur ( 20 ) Mereka warga Kabupaten Semarang dan Salatiga.

“Informasi yang kami dapat adanya ketiga ( 3 ) orang pendaki yang tersesat tadi malam sekitar 21.00 WIB. Kami langsung menerjunkan tim untuk melakukan pencarian,” tegasnya,

“Heru mengatakan, pihaknya belum mengetahui persis apakah ketiga ( 3 ) pendaki itu tersesat saat menuju atau mau turun ke Sendang kramat Suroloyo.

Ketiga ( 3 ) pendaki yang tersesat diketahui sudah tidak bisa dihubungi pada hari Kamis sekitar pukul 14.00 WIB. Kamis ( 05/08/2021)

( Reporter JPN DENNY.S. )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *