Sejumlah Wartawan Batanghari Kecewa Dengan Janji Oknum Ajudan Gubernur

Ket.Foto: Rombongan Gubernur ketika di RS HAMBA

Batanghari Jambi – jurnalpolisi.id
Kunjungan GubernurJambi DR.H.AL HARIS,S.SOS.MH ke Rumah Sakit HAMBA Muarabulian Kab.Batanghari Rabu 11 Agustus 2021, untuk melihat langsung kondisi gedung isolasi Covid-19
Setelah melakukan pemeriksaan ruang isolasi Covid Gubernur beserta rombongan dan pejabat lainnya langsung keluar melalui pintu UGD RS. Sesampai di pintu depan UGD Langsung di jumpai sejumlah wartawan salah satunya dari JURNAL POLISI NEWS hendak konfirmasi terkait kunjungannya ke Kabupaten Batanghari.
Sesuai SOP Wartawan sudah meminta izin langsung dengan Bapak Gubernur untuk siap di wawancarai, jawaban Gubernur “siap Oke”, namun salah satu dari rombongan Gubernur langsung menghampiri wartawan tersebut untuk menunda wawancara.
Ket. Foto : baliho di depan pintu Pendopo
Sebut saja Mr X mengatakan, nanti wawancaranya di Pendopo Rumah dinas bupati saja ujarnya.
Dengan janji tersebut sejumlah wartawan langsung meluncur ke Pendopo menanti ke hadiran Gubernur untuk di wawancarai.
Sementara Terlihat suasana Di pendopo sangat meriah Baleho ucapan Selamat datang Bapak Gubernur DR. H. AL. HARIS .S.Sos. MH yang sudah terbentang Lebar di depan Pendopo dan bannyak para Pejabat Batanghari maupun masyarakat yg sudah siap menunggu untuk menyambut kehadiran Gubernur tersebut.
Namun Ternyata Gubernur Jambi tidak jadi hadir ke Pendopo Rumah dinas Bupati Batanghari tanpa pemberitahuan atau alasan yang jelas, sehingga terpantau oleh media jpn, pejabat maupun masyarakat yang ingin menyaksikan kehadiran Gubernur merasa kecewa
Sementara ketika di temui di pintu UGD RS HAMBA, Gubernur berjanji siap di wawancar, namun salah satu rombongan mengatakan “nanti saja wawancara di pendopo biar lebih leluasa, akibat tidak Jadi wawancara dengan Gubernur para jurnalis tidak dapat informasi apapun dari kunjungan Gubernur ke Kabupaten Batanghari yang seharusnya bisa di bagikan kepublik.
(JPN.Sbl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *