SDN 10 Desa Ulu Mahuam Silangkitang Dapat Bantuan 16 Unit Laptop dari Kemendikbud

 

Labusel – jurnalpolisi.id

Dalam upaya  mencerdaskan anak didik  Sekolah dasar negeri 10 Desa Ulu Mahuam  Kecamatan Silang kitang  Kabupaten Labuhanbatu Batu Selatan ( Labusel) Propinsi Sumatera Utara  pihak Kemendikbud Senin (27/9/2021) memberikan bantuan 16  unit Laptop yang dikirim melalui Cargo dan langsung di Terima oleh Kepala Sekolah SDN10  Desa Ulu  Mahuam  Mahadi. SPd.

Mahadi. SPd menjelaskan kepada awak media saat ditemui diruang kerjanya, beberapa waktu lalu pihaknya ada mengusulkan permohonan bantuan peralatan belajar dan mengajar pada pihak Kemendikbud di Jakarta , alhamdulillah permohonan tersebut dikabulkan terlebih para murid di sekolah dalam waktu dekat akan melaksanakan Ujian Nasional, jadi sangatlah tepat  momennya untuk digunakan para murid disekolah ini, tegasnya.

Selain itu juga lanjut Mahadi pihaknya juga dalam waktu dekat akan membuat permohonan pada Kementrian Kominfo di jakarta untuk memberikan bantuan peralatan berkaitan dengan peralatan yang sudah ada berupa alat Propaider  sehingga dengan adanya peralatan yang dimaksud para murid yang menggunakan Laptop jaringannya terjamin tidak ada hambatan dalam arti lancar untuk digunakan, sebutnya.

Ketika ditanya awak media terkait dengan bantuan tersebut, Mahadi mengatakan, mengucapkan terimakasih pada pihak Kemendikbud di Jakarta yang mana dengan adanya bantuan 16 unit Lektop  kiranya murid murid disekolah dapat menggunakannya untuk mengikuti ujian nasional dengan nyaman dan tentram, dengan harapan kiranya untuk kedepan pihak Kemendikbud dapat memberi dukungan sesuai dengan Program Pemerintah untuk mencerdaskan anak bangsa, ujar Mahadi mengakhiri.

 Reporter jpn: Syafrudin As 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *