115 Warga Masyarakat Kelurahan Sidorejo Kecamatan Rantau Selatan Jalani Vaksin Pertama

 

Labuhan Batu ( JPN)

Sebanyak 115 warga Kelurahan Sidorejo Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhan Batu Propinsi Sumatera Utara, Rabu (13/10/2021) melaksanakan vaksinasi dari petugas Medis Desa Lingga Tiga bertempat di Aula Kelurahan Sidorejo.

Lurah Sidorejo Kecamatan Rantau Selatan Triono. SH saat ditemui awak media diruang kerjanya membenarkan pihaknya tengah melaksanakan vaksinasi tahap pertama pada 115 warga masyarakatnya, sedangkan untuk melaksanakan vaksin  terhadap warga sesuai dengan anjuran Pemerintah dan sekaligus agar warga masyarakat dapat mengantisipasi penularan virus corona, terang Triono. SH.

Triono. SH menambahkan, pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan petugas medis terhadap warga Masyarakat, senantiasa mengikuti Protokol Kesehatan Yang dianjurkan Pemerintah, seluruh warga masyarakat se belum divaksin terlihat dahulu mencuci tangan dengan cairan disinfektan yang sudah tersedia, selanjutnya memakai masker dan menjaga jarak tempat duduk, tegasnya.

Selanjutnya warga masyarakat yang akan divaksin duduk antri menunggu panggilan petugas medis, setelah terlebih dahulu sipasien diperiksa tekanan darahnya Barclay divaksin, ujarnya mengahiri penjelasan.

Dari hasil pantauan awak media yang menghadiri pelaksanaan vaksinasi terlihat warga Masyarakat sangat antusias tidak ada seorangpun dari mereka yang merasa takut, dalam arti vaksinasi berjalan aman dan tertib

Hadir dalam pelaksanaan vaksinasi Lurah Sidorejo Triono. SH, Babinsa, Bhabinkamtipmas, Seluruh perangkat Kelurahan Sidorejo, para petugas medis dari Puskesmas Desa Linga Tiga dan warga masyarakat Yang divaksinasi.

 Reporter, Syafrudin As 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *