Polres Klaten Bagikan Doorprize Untuk Peserta Vaksin

Klaten, jurnalpolisi.id

Untuk meningkatkan animo masyarakat dalam mengikuti vaksinasi covid-19, Polres Klaten membuat terobosan dengan membagikan doorprize bagi peserta vaksinasi. Masyarakat yang mengikuti vaksin di Gerai Serbuan Vaksin TNI-Polri akan diundi dan berkesempatan memperoleh sembako gratis.

Hari ini, Senin (04/10/2021), program doorprize bagi peserta vaksin mulai diberlakukan di 4 lokasi Serbuan Vaksin TNI-Polri di Kecamatan Wedi dan Kecamatan Kemalang. Masing-masing lokasi vaksin disiapkan 75 doorprize yang diundi dalam 3 sesi.

“Hari ini ada 300 doorprize yang kita bagikan. Wilayah Wedi ada di Balai desa Kalitengah dan Balai Desa Melikan. Untuk Kemalang bertempat di Balai Desa Sidorejo dan Tangkil,” ungkap Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo melalui Kasihumas Iptu Abdillah.

Iptu Abdillah menjelaskan bahwa nantinya di setiap gerai vaksin TNI-Polri juga akan disiapkan doorprize bagi peserta vaksin. Dengan terobosan ini pihaknya berharap jumlah peserta vaksin akan meningkat dan target vaksinasi segera tercapai.

“Ini salah satu cara kita untuk menarik masyarakat agar segera ikut vaksin. Angka warga tervaksin sudah hampir 70%, dengan terobosan ini semoga lebih cepat tercapai. Syukur bisa lebih.” ujarnya.

Sementara itu salah satu warga Kalitengah Herman (45 tahun), mengaku sangat senang mendapatkan hadiah dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19. Ia yang datang pada sesi 2, berhasil mendapatkan doorprize berupa beras.

“Terimakasih Polres Klaten, saya sudah divaksin. Pulang sehat, bawa hadiah juga, dapat beras.” ucapnya.

(Tumirin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *