Polres Langkat Gelar Vaksin Door To Door Khusus Lansia Di Sawit Seberang

LANGKAT – Jurnal polisi.id

Sebagai upaya mensukseskan program Vaksinasi Nasional Polres Langkat menggelar kegiatan Vaksinasi Door to Door khusus lansia yang ada di Desa Mekar Sawit, Kecamatan Sawit Seberang, Kamis (28/10/2021) yang turut di hadiri Kapolsek Padang Tualang AKP Tarmizi Lubis SH,  Wakapolsek IPTU Oscar Purba,  Kanit Sabhara IPDA K Napitupulu,  Kanit Provost Aiptu R Siagian Kasi Humas M Surbakti serta Bhabinkamtibmas Aipda Herman Amd,

Adapun tim vaksinator Polres Langkat terdiri dari Dr Lesly Sitorus,  Bripka Frengky Tarigan, Nanang dan Rizky serta perangkat desa Kantor Mekar Sawit. Dalam kegiatan yang berlangsung dari pagi hingga siang tersebut tim berhasil memberikan Vaksinasi kepada 84 orang lansia dengan sistem door to door.

Kapolsek Padang Tualang yang ditemui seusai acara menjelaskan bahwa program ini merupakan upaya Polres Langkat dalam mensuskeskan program Vaksinasi Nasional.  ” Oleh sebab itu warga lansia tidak perlu repot – repot lagi untuk datang mengantri sebab kami akan langsung datang dari rumah-kerumah.

Untuk itu kita berharap dukungan dari semua pihak termasuk pemerintah desa agar dapat mendata lansia yang akan di Vaksinasi sehigga program vaksin nasional berjalan sehingga insyaallah dengan segera kita bisa menekan angka covid selain itu saya berharap kepada masyarakat yang sudah di Vaksin agar tetap mengedepankan protokol kesehatan. ” Ujar AKP Tarmizi lubis.  (Sahrul Akbar.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *