Lanud Hang Nadim Berangkatkan Calon Prajurit

Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Hang Nadim berangkatkan 9 orang calon prajurit Bintara TNI AU gelombang II T.A 2021 ke Lanud Adi Soemarmo Solo untuk mengikuti seleksi tingkat pusat. Sementara untuk seleksi tingkat daerah dilaksanakan seluruhnya di Lanud Hang Nadim Batam dengan berbagai tahapan seleksi.
Seleksi tingkat daerah berakhir dengan dilaksanakan sidang Pantukhir (Panitia Penentu Akhir) di ruang rapat Lanud Hang Nadim yang dipimpin langsung oleh Komandan Lanud Hang Nadim Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P.
Sidang pantukhir diikuti 19 orang Casis (Calon Siswa) di wilayah batam sekaligus dihadiri oleh seluruh panitia seleksi untuk menilai dan memeriksa secara detail setiap calon prajurit.
“Seleksi ini ditujukan untuk memilih putra-putra terbaik khususnya di wilayah kota Batam untuk mengikuti pendidikan militer yang nantinya akan mengawaki organisasi TNI Angkatan Udara,” tutur Letkol Iwan
Dari hasil seleksi daerah ini, kita berhasil mendapatkan 9 orang yang terbaik dari 19 orang untuk dikirim ke Lanud Adi Soemarmo, Solo, pungkas Iwan Setiawan.
( Hms/Sahril )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *