Sebanyak 280 Warga Desa Ulu Mahuam Kecamatan Silang Kitang disuntik Vaksin Sinovac

 

Labusel – jurnlnalpolisi.id

Sebanyak 280 warga Desa Ulu MAHUAM Kecamatan Silang kitang Kabupaten Labuhanbatu Batu Selatan Propinsi Sumatera Utara, Rabu (10/11/2021) disuntik Vaksin jenis SINOVAC  tahap ke. 2  oleh Dinas Kesehatan Labusel, melalui para petugas medis Puskesmas Desa Ulu MAHUAM.

Pj Kades Ulu MAHUAM, Ibu Kasini SPd. Saat ditemui diruang kerjanya, membenarkan, pihaknya sebagai fasilitator pengadaan tempat, sedangkan yang melaksanakan vaksinasi, para tenaga medis dari Puskesmas Desa Ulu MAHUAM Kecamatan Silangkitang, sebutnya.

Kasini. SP. d menambahkan, sebelum pelaksanaan vaksinasi, pihaknya juga menghimbau pada warga masyarakat, agar senantiasa mengikuti Protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah, mencuci tangan terlebih dahulu dengan cairan yang telah disediakan, memakai masker dan menjaga jarak tempat duduk, hal tersebut dilakukan, agar warga masyarakat yang akan disuntik vaksin, tidak tertular virus yang membahayakan itu, tegas Kasini.

Dari hasil pantauan awak media, pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan tertib dan aman, dan tak seorangpun dari mereka enggan untuk disuntik vaksin.

Hadir dalam acara vaksinasi, Pj. Kades Ulu MAHUAM, Ibu. Kasini. SP.d, Babinsa setempat, Aspan Ritonga, Bhabinkamtibmas, Ismayanto, para perangkat Desa Ulu Mahuam serta warga masyarakat yang di vaksinasi.
Penulis berita Syafruddin. As

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *