Wanita Pujakesuma Kab.Langkat Gelar Rapat Kordinasi

LANGKAT – jurnal polisi.id Untuk mempersiapkan pelantikan Wanita Pujakesuma Kabupaten Langkat Sumatera Utara dan pengurus Kecamatan sesuai dengan arahan dari Pengurus Pujakesuma Sumatera Utara, Selasa (2/11/2021) menggelar rapat kordinasi yang tetap mematuhi Porkes bertempat di Kantor Kopito Jalan Proklamasi Stabat.
Rapat kordinasi tersebut dihadiri sesepuh Pujakesuma Sutopo. Somiran Noel, Pengurus Dewan Penasehat Organesasi (MPO) Mas Budi,Devan serta pengurus wanita pujakesuma di sejumlah Kecamatan antara lain Hinai,Wampu,Padang Tualang, Stabat.

Rapat kordinasi dipimpin oleh calon Ketua Pujakesuma Kabupaten Langkat Sri Wahyuni dilanjutkan oleh Devan.MPO Mas Budi dalam arahannya mari bersama-sama bekerjasama dan kebersaman yang diutamakan maka kita bisa kuat dalam organesasi ini.Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kita akan dapat terlaksana pelantikan wanita pujakesuma baik dan lancar.


Pada kesempatan ini wejangan dari sesepuh Pujakesuma Langkat Sutopo mengajak wanita pujakesema langkat untuk bersatu merapatkan barisan supaya wanita pujakesuma menjuadi besar dan kuat.Kalau orang jawa sudah bersatu oftimis akan disegani.Karena menurut Sutopo orang jawa ini 56 persen, ujar Sutopo.(Sahrul)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *