DPD LSM BAKORNAS Kepulauan Nias, Buka Puasa Bersama Panti Asuhan Al-Washliyah Kota Gunungsitoli

Gunungsitoli – jurnalpolisi.id

Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat Badan Anti Korupsi Nasional Kepulauan Nias (Bakornas) Melaksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama di salah satu lokasi Panti Asuhan Al-Washliyah di Gunungsitoli, Kegiatan tersebut dilaksanakan Minggu, (10/04/2022).

Tegasnya Ketua DPD LSM-BAKORNAS KEP. NIAS, Yuli Irama Hulu “Dengan terlaksananya kegiatan ini semoga mempererat tali persaudaraan antar sesama dan sehingga menumbuhkan kasih. Selanjutnya kita berharap juga adanya perhatian Pemerintah Khususnya Pemerintah Kota Gunungsitoli untuk membantu dan mendukung program-program serta Kegiatan yang selama ini telah di programkan oleh panti asuhan Al-Washliyah”.

Lanjutnya, “Kita lakukan kegiatan atau membuka lembaga ini bukan hanya untuk mencari titik kesalahan orang-orang yang sudah bersalah melainkan untuk merubah kinerja tupoksi LSM yang dimana selama ini kita dengar sendiri bahwa banyaknya masyarakat yang kurang pro dengan kinerja LSM ini, dengan itu kita bergerak dalam membangun sinergitas juga kepada masyarakat terutama salah satu kegiatan yang pertama kali kita laksanakan pada saat ini,” tuturnya.

Adapun beberapa bantuan yang telah di Sponsori oleh LSM Bakornas yang dimana salah satunya Pakaian Ibadah dan Takjil Serta Buka Puasa Bersama, disela-sela Kegiatan Ini untuk Mendorong Semangat adek-adek Panti Asuhan dalam ibadah.

Kegiatan ini juga didampingi Bersama dengan Mayor Hesearo Lase Dalam Sambutannya Mengatakan “Kita Berharap kepada Pengurus DPD LSM BAKORNAS Kepulauan Nias supaya kegiatan ini supaya terus ada kelanjutannya, Terus bergerak dan menumbuhkan jiwa semangat dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab dan tidak hanya sampai disini saja,” harapnya.

Dalam kegiatan tersebut mewakili Kata sambutan dari Staf Teritorial kodim 0213/Nias E. Harefa “Bahwa kedatangan kita disini untuk membantu adek-adek yang tinggal di Panti Asuhan Al-Washliyah mendorong semangat untuk ibadah,” ucapnya.

Kemudian disusul oleh Pengelola Panti Asuhan Al-Washliyah dalam Sambutannya “Kita harapkan kegiatan yang dilaksanakan oleh dari lsm Bakornas ini supaya terus berkesinambungan dan tiada hentinya untuk terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat maupun pemerintah,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Salah satu anak panti Asuhan Al-Washliyah mengatakan, Kami sungguh Berterimakasih telah hadirnya LSM Bakornas pada saat ini dan telah memberikan waktu untuk Buka Puasa Bersama dengan kami disini. Dalam kegiatan ini, selalu di terapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Press Release  :  Rusman Jaya Zendrato

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *