Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya Menghimbau Kepada Masyarakat Kota Surabaya Yang Hendak Mudik

Surabaya – jurnalpolisi.id

Mengantisipasi dari potensi bahaya dan bencana selama ditinggal mudik, Eri Cahyadi menghimbau kepada masyarakat kota Surabaya agar mengantisipasi dari potensi bahaya dan bencana selama ditinggal pasca mudik.

Warga jangan sampai lupa memeriksa kembali instalasi rumah yang dapat menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan selama rumah dalam keadaan kosong,” Ujar Eri pada Wartawan saat di temui pada Kamis (28/4/2022).

Eri Cahyadi mengimbau khususnya setiap RT dan RW serta petugas keamanan untuk melakukan sosialisasi sebelum warga mudik ke kampung halaman.

“Selain itu kami imbau juga agar camat, lurah, RT/RW untuk menerapkan one gate system di masing-masing lingkungannya untuk keamanan warga Surabaya,” tegasnya.

Pastikan juga untuk mematikan listrik, air kran, regulator tabung gas telah dicabut dari LPG serta rumah harus di pastikan dalam keadaan terkunci.

Selama pelaksanaan Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah, Pemkot Surabaya bekerjasama dengan TNI/POLRI yang di bantu Tim Satuan Satgas Covid-19 dalam menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat.

“Kami harap warga tetap waspada dan menjaga ketertiban serta kenyamanan selama selama Hari Raya Idul Fitri mendatang. Apabila dalam keadaan darurat di Kota Surabaya, serta ada hal yang mencurigakan segeralah menelpon di Call Center (CC Room) 112/110. (Angga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *