FOR PADI Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama Mengundang Habib Nabiel Al-Qodry, Sebagai Pererat Silaturahmi Dengan Masyarakat

Tangerang Selatan – jurnalpolisi.id 

Forum Pemuda Advokasi Pemuda Betawi (FOR PADI) Tangerang Selatan menggelar pembagian takjil gratis dan buka bersama, di hadiri Ketua Umum PADI alf M. Kurnia Ahyat S.H, Ketua DPP PADI M. Saviq S.H, Ketua Kanwil PADI Kabupaten Tangerang Lina Herlina S.H dan Ketua Kanwil Kota Tangerang Niswan S.H, beserta pengurus. Minggu (24/4).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mempererat silaturahmi dengan masyarakat wilayah tersebut, Ketua panitia Anwar Wattimury S.H menjelaskan, masyarakat saat ini sedang berusaha bangkit dari kondisi ekonomi yang masih terpuruk akibat pandemi Covid-19, karenanya, perkumpulan advokat betawi harus bergotong royong membangun masyarakat, acara bagi takjil dan buka puasa bersama bẻrgabung dengan organisasi kemasyarakatan FORKABI Jakarta Barat dan FORKABI Tangerang Selatan.

Di hari ini, FOR PADI menyediakan 1.000 paket takjil lebih dan makanan buka puasa bersama di minggu ke tiga bulan Ramadhan 1443 H, untuk membantu masyarakat. Sebelumnya Minggu pertama 500 box takjil gratis, di minggu kedua 500 box takjil lebih “Hari ini akan di bagikan 10.000 box takjil gratis dijalan Rasuna Said Prapatan Pondok Kacang Timur, Pondok Aren,” kata Anwar, dalam keterangannya, Minggu (24/4).

Ia menambahkan, inisiatif ini dilakukan untuk memberikan kekuatan baru bagi masyarakat yang sedang berupaya untuk bangkit setelah krisis akibat pandemi covid-19, dan berbagi sesama dibulan penuh berkah, meskipun, diakuinya bantuan yang diberikan tidak banyak.

“Kami akan terus melanjutkan kegiatan bagi takjil gratis ini setiap tahun dibulan Ramadhan berikutnya, semoga kita semua bisa dipertemukan di bulan Ramadhan berikutnya dan kami berharap nantinya terjalin silaturahmi dengan masyarakat Kota Tangerang Selatan untuk membantu sesama dalam menjalankan ibadah puasa,” lanjutnya.

Ia berharap, Forum Pemuda Advokasi Pemuda Betawi (FOR PADI) bisa memberikan inspirasi bagi anak bangsa lain untuk memberikan sumbangsih. “Walau hanya setitik penghapus dahaga, demi terciptanya kesatuan dan kedamaian negeri,” tutur Anwar Wattimury.

Selain berbagi paket takjil gratis dan buka puasa bersama dalam acara Minggu ketiga juga mengadakan silaturahmi dengan anggotanya dan berbuka puasa bersama masyarakat di rumah kediaman pembina FOR PADI Tangerang Selatan H. Bolo, sekaligus Santunan anak yatim dan dhuafa, di hadiri pencerah Al-Habib Nabiel bin Syauqi bin Syaikhan Al Qodri.

(Teten/Ismail Marjuki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *