Kegiatan Sosial Yang Dikoordinir Oleh Media Online Suara Indonesia, Ketua korwil JPKP : “Jangan Berhenti Disini”

Gunungsitoli – jurnalpolisi.id

Dalam Rangka Memperingati hari jadi kota gunungsitoli ke 344 rekan pers dari Media Online suaraindonesia. laksanakan kunjungan Bhakti sosial berbagi kasih dengan anak yatim, piatu dan yatim piatu di yayasan panti asuhan Karya faomasi zoaya, Senin (04/04/2022).

Kegiatan Bhakti sosial ini juga turut di apresiasi dan dihadiri oleh Ketua penggerak PKK kota Gunungsitoli Ny. Sukartini Wau, Korwil JPKP kepulauan Nias ImansiusTelaumbanua dan rombongan Divisi sosial JPKP, mewakili Pasiter dari teritorial Kodim 0213/Nias oleh Baminter Serka E. Harefa, dan rekan-rekan Pers yang turut hadir juga mengambil bagian menyukseskan kegiatan Bhakti sosial ini.

Dalam Sepatah kata, Ketua penggerak PKK kota Gunungsitoli mengungkapkan bahwa “Kegiatan Bhakti sosial yang dilakukan hari ini merupakan kegiatan sosial yang sangat bermanfaat untuk sesama, terlebih kepada anak-anak yatim piatu yang ada di tempat ini”.

Lanjutnya, “Atas nama pribadi, saya mengucapkan terimakasih atas Kegiatan sosial yang dilaksanakan hari ini yang di koordinir oleh salah satu media yang ada di Gunungsitoli yaitu media suaraindonesia.online. kami sangat mengapresiasi kegiatan ini dan harapan kami hendaknya kegiatan ini jangan hanya sekali ini, kalau bisa berbuatlah terus menerus walaupun kami tahu kegiatan sosial ini apalagi dikoordinir oleh sebuah organisasi/lembaga perlunya koordinasi”.

“Kami berharap juga untuk rekan pers media suaraindonesia.online untuk selalu koordinasi dan memprogramkan kegiatan sosial ditempat lain, kami siap membantu, karena kegiatan ini juga merupakan bagian pelayanan kita terhadap masyarakat ” ujar Ketua Penggerak PKK kota Gunungsitoli.

Mewakili lembaga JPKP, Imansius Telaumbanua juga sangat mengapresiasi kegiatan ini, dimana kegiatan ini juga sangat bermanfaat bagi kita semua. Tambahnya, hanya satu kata yang perlu kita ingat dalam melaksanakan kegiatan Bhakti sosial ini yaitu ‘Jangan berhenti disini’ yang artinya kegiatan ini hendaknya di laksanakan terus menerus.

Kita juga berterimakasih kepada salah satu media online yang  telah mengkoordinir kegiatan Bhakti sosial ini, sehingga apapun kegiatan sosial selanjutnya akan terekspost secara hal-hal positif, dan hal-hal yang baik akan terus kita suarakan sehingga banyak orang yang akan tersentuh hatinya membantu.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Baminter Pak Serka E. Harefa mewakili pasiter dari staf teritorial kodim 0213/Nias, bahwa kegiatan sosial ini sangatlah bermanfaat untuk kita semua dan khususnya juga apresiasi untuk rekan pers suaraindonesia.online Dimana kegiatan sosial yang di koordinir  saat ini bisa menjadi contoh dan juga akan menggerakkan hati yang ingin membantu.

Kami tahu selama mempersiapkan dan merancang kegiatan ini banyak kendala-kendala, seperti koordinasi dengan relasi-relasi sahabat-sahabat dan relasi terhadap pemerintahan untuk mendukung program kegiatan sosial ini. Dan  karena koordinasi dan kerjasama tim rekan pers suaraindonesia.online maka kegiatan ini bisa sukses seperti yang di inginkan.

Di akhir kegiatan, pengelola yayasan panti asuhan Karya faomasi zoaya suster Klara izanulo duha sangat berterimakasih atas kunjungan kegiatan sosial ini, berterimakasih kepada Ibu tim penggerak PKK kota Gunungsitoli, berterimakasih juga kepada rombongan JPKP, berterimakasih juga kepada Baminter m yang mewakili pasiter dari staf teritorial kodim 0213/Nias dan juga kepada rekan pers media suaraindonesia.online dimana karena kunjungan ini, anak-anak panti akan terus semangat untuk menggapai cita-citanya.

Reporter   :  Rusman Jaya Zendrato

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *