Ketua DPD FORKABI Kota Tangerang Selatan Supandi Adakan Buka Puasa Bersama Kader dan Undang Advokat Betawi


Tangerang Selatan – jurnalpolisi.id

Ketua DPD FORKABI Kota Tangerang Selatan Supandi (Kopral) gelar buka puasa bersama dengan kader dan pengurus DPC, DPRT Kota Tangerang Selatan, Jum’at (30/04/2022) di Rumah Ketua DPD FORKABI Kelurahan Perigi Baru Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan.

Selain buka puasa bersama, Ketua DPD Supandi (Kopral) FORKABI Kota Tangerang Selatan dan Kaderisasi DPC, DPRT FORKABI juga berbagi kasih dengan memberikan bingkisan lebaran kepada tamu undangan yang hadir.

“Saya sangat senang dan bahagia kita bisa buka puasa bersama di minggu terakhir bulan Ramadhan 1443 H – 2022 M, dengan kader serta pengurus DPD, DPC dan DPRT FORKABI Kota Tangerang Selatan”, ucap Supandi dalam sambutannya.

Selama satu bulan penuh dibulan Ramadhan, Supandi mengaku menjalankan puasa full dan melaksanakan Safari Ramadhan dengan menghadiri undangan berbagai acara Ramadhan yang ada di Jakarta, Tangerang.

“Selama bulan Ramadhan sering menghadiri acara undangan Pejabat Daerah, Organisasi Kepemudaan di kota Tangerang Selatan, DKI dan Kota Tangerang”, tambahnya.

Sementara itu, Hadir Ketua Kanwil Perkumpulan Advokat Betawi (PADI) Kota Tangerang Selatan Jaka Syahroni S.H dan Wakil Ketua Mustafa Abd S.H, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPD FORKABI yang telah mengundang dan menjadi tuan rumah acara tersebut.

“Terima kasih kepada pak Supandi (kopral) atas undangan buka puasa bersama, kami dari FOR PADI Selalu bersinergi dan mudah-mudahan Ramadhan tahun ini menjadi berkah, untuk Ramadhan tahun depan kita bisa melaksanakan buka puasa bersama di kediaman rumah ketua DPD FORKABI Pa Supandi”, ujar Jaka Syahroni S.H.

Senada, Wakil Ketua FOR PADI Mustofa Abdurahman S.H, juga menyampaikan bahwa ini menjadi berkah acara buka puasa bersama pengurus DPD, DPC dan DPRT FORKABI Kota Tangerang Selatan dan merupakan bentuk kekeluargaan dan solidaritas terhadap pengurus DPD, DPC dan DPRT FORKABI Kota Tangerang Selatan.

“Semoga ini menjadi berkah dan semoga FORKABI Kota Tangerang Selatan kedepannya bertambah solid dan sejahtera”, pungkas Mustofa Abdurahman S.H.

Ditempat yang sama, Ketua DPD FORKABI Supandi mengucapkan rasa syukur atas seizin Allah SWT, DPD, DPC dan DPRT FORKABI bersama Perkumpulan Advokat Betawi Kota Tangerang Selatan bisa melaksanakan buka puasa bersama di Rumah kediamannya.

“Mudah-mudahan kegiatan ini Insyaallah barokah dan Insyaallah Allah nanti kegiatan ini bukan hanya pada saat berbuka bersama dibulan Ramadhan saja tapi FORKABI Kota Tangerang Selatan akan selalu bersama DPD, DPC dan DPRT FORKABI bahkan DPP FORKABI”, ungkap Supandi.

Diketahui, kegiatan tersebut juga bertepatan dengan hari ulang tahun ke-50, Ketua DPP FORKABI Muhammad Ihsan SH, Terpilih Sebagai Ketua Umum DPP Forkabi Periode 2021-2026, dan mendoakan H. Muhammad Ihsan agar selalu diberi kesehatan, dimudahkan rejeki serta perlindungan dari Allah SWT.

“Barakallahu Fii Umrik, di hari kelahiran ini, saya kirimkan untaian doa dan ucapan selamat yg terbaik, Mabruk alfa mabruk, Mabruk alaika mabruk, Yaum miladik mabruk. Semoga Allah SWT limpahkan sebanyak-banyaknya rahmat, karunia, nikmat sehat, rezeki berlimpah yg barokah, petunjuk, kebaikan, kebahagiaan, serta perlindungan dari Allah SWT. Salam, Supandi,” ucapnya.
(Ismail Marjuki JPN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *