Kinerja Pimpinan PLN Rayon Binjai Kota Perlu di Evaluasi

Binjai – jurnalpolisi.id Pembangkit Listrik Negara (PLN)  Cabang Binjai Rayon Binjai kota yang terletak di jalan Jendral Sudirman Kelurahan kartini Kecamatan Binjai Kota Binjai Kota kurang memahami keluhan pelanggan. Pimpinan Rayon PLN Binjai  Kota Ibu T. Hutagalung ketika ditanya perihal pemblokiran rekening meteren dijumpai di ruangannya, Manager tersebut diam tidak bisa menjawab. Senin (4/4/2022). S mengatakan “Untuk apa dipertahankan seorang manager yang seharusnya memahami segala permasalahan diwilayah pimpinya tidak bisa menjawab keluhan pelanggan,” tambahnya. Sebelumnya pelapor, S warga Binjai Timur sudah pernah mengadukan pemasalahan tersebut bahwasanya meterannya terblokir bulan semalam sampai bulan ini juga belum bisa melakukan pembayaran. S khawatir jika tidak dilakukan pembayaran akan diputus, ia juga sudah bermohon berkali-kali agar pemblokiran dibuka agar S tidak kena denda ucapnya. S juga menambahkan tidak adanya koordinasi pimpinan dengan bawahan membuat kinerja PLN Rayon Kota Binjai menjadi buruk dan perlu di lalukan evaluasi, tambahnya. PLN kota Binjai diharapakan jangan pilih kasih jika memang dipasang jenis meteran Token harus semua pakai token jangan lagi ada meteran berbayar cetus bermarga Juntak ini. TH juga ditanya apakah mengetahui, menyetujui jika anggotanya melakukan pemblokiran meteren atau pemutusan dilapangan TH juga tidak bisa menjawab. PLN Wilayah Binjai yang terletak di jalan T. Amir Hamzah bertemu dengan seorang security inisial A mengatakan masalah seperti itu seorang manager tidak dapat menjawab adalah. Manager yang aneh ungkapnya. Security mengarahkan media bertemu dengan Administrasi Niaga, Mustafa mengatakan akan mempelajari pemasalahan bapak dan akan dikabari dalam waktu dekat, Mustafa menambahkan “Mengapa bisa seperti ini”. (Sahrul) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *