Menjelang Bulan Ramadhan 1443 H, DPD BAKORNAS KEPULAUAN NIAS Mengisi Kegiatan Sosial di Masjid Taqwa Muhammadiyah Tetehosi I

Gunungsitoli – jurnalpolisi.id

Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat Badan Anti Korupsi Nasional Kepulauan Nias, (DPD LSM – BAKORNAS KEPULAUAN NIAS) Melaksanakan Kegiatan Sosial Berbagi Tali Asih Pada Sejumlah Anak Yatim Piatu/Janda Dalam Menjelang Bulan Ramadhan 1443 H Yang Bertempat di Salah Satu Mesjid Taqwa Muhammadiyah Tetehosi I Idanotae Foa, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi,
Gunungsitoli Minggu (24/04/2022).

Dalam kata sambutan Ketua DPD LSM-BAKORNAS Kepulauan Nias “Yuli Irama Hulu” Menyampaikan Ucapan terimakasih kepada pengurus atau pengelola Mesjid Taqwa Muhammadiyah Tetehosi I telah mendukung dan memberikan kesempatan bagi Lsm Bakornas untuk melaksanakan kegiatan aksi sosial ini, Kegiatan ini adalah salah satu Visi Misi Atau Program Kerja Kegiatan dari LSM-BAKORNAS sehingga pada kesempatan ini kita bergerak untuk membantu dan memberdayakan masyarakat umum atau lebih dikenal sebagai Sosial Control.

Terus menyampaikan juga Terimakasih kepada Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK Kota Gunungsitoli) telah mendukung dan menghadiri kegiatan ini sehingga bisa terlaksana dengan baik, Kita berharap kedepannya supaya kegiatan ini terus berkesinambungan demi kenyamanan masyarakat dan memberdayakan masyarakat banyak, Tuturnya.

Dari pantauan Awak Media, Ketua TP. PKK Kota Gunungsitoli ” Nyonya Tini Lakhomizaro Zebua “Menyampaikan sambutannya, bahwa kegiatan ini adalah suatu kegiatan positif yang perlu dikembangkan dan sebelumnya kedatangan kami disini telah dikonfirmasi terlebih dahulu kepada kita oleh Ketua LSM BAKORNAS
Sehingga dikesempatan ini kita turut hadir dan mendukung kegiatan ini dalam menjelang Bulan Ramadhan 1443 H, Harapan kita kepada LSM BAKORNAS ini supaya kegiatan ini terus dilaksanakan kedepan dan bukan hanya sampai saat ini saja,” Jelasnya Ny. Tini Menyampaikan.

Disela-sela kegiatan ini dihadiri oleh, Ny. Tini Lakhomizaro Zebua, Ketua LSM-BAKORNAS Yuli Irama Hulu, Pembina H. Lase, Advokat atau LBH Bakornas Budi Dawolo, S.H, Pengurus Jajaran DPD LSM BAKORNAS Kepulauan Nias, Beserta Beberapa Awak Media.

Sesuai sambutan Pembina atau orang tua LSM BAKORNAS H. Lase juga menyampaikan “Kegiatan ini sudah berdasarkan visi misi dan program Kerja dari lembaga swadaya masyarakat Bakornas Kepulauan Nias sehingga kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan kesepakatan rekan-rekan pengurus DPD LSM-BAKORNAS, dalam hal ini, kegiatan ini supaya terus dilaksanakan sebagaimana mestinya terutama kepada ketua Bakornas telah memfasilitasi dan memberikan dorongan kepada anggotanya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana hari ini, Minggu (24/04/2022),” Tegasnya Menyampaikan.


Ditempat yang sama, Selaku Pengelola Mesjid Taqwa Muhammadiyah Tetehosi I dalam sambutannya, “Kita mengucapkan terimakasih kepada Ketua beserta pengurus DPD LSM-BAKORNAS Kepulauan Nias dan juga kepada Ketua TP. PKK KOTA Gunungsitoli sudah memperhatikan dan terjun langsung ke Kegiatan Sosial Berbagi Tali Asih Pada Sejumlah Anak ke lapangan dalam hal pelaksanaan kegiatan sosial bagi anak Yatim Piatu/Janda Dalam Menjelang Bulan Ramadhan yang ke 1443 H ini”.

Lanjutnya, “Tentunya kegiatan ini secara langsung kami sangat merasakannya bersama, semoga Allah Sewot selalu lancarkan rejekinya kepada saudara semua,” Pungkasnya.

Pada pelaksanaan kegiatan ini diberikan beberapa tali asih berupa Pakaian, Indomie, telur, dan beras.

Sebagaimana juga sambutan dari LBH Bakornas Kepulauan Nias Budi Dawolo, S.H terangnya menyampaikan “Kegiatan ini sangatlah bermanfaat bagi orang banyak dan tentunya kegiatan ini bukan hanya dilaksanakan pada saat ini, tetapi akan terus ada kelanjutannya kedepan, semoga dengan kehadiran DPD LSM BAKORNAS ini membawa kebahagiaan, kedamaian di tengah-tengah masyarakat terutama bagi anak-anak yatim atau janda yang telah berada di tempat ini”.

Kegiatan tersebut selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Pres Release – Rusman Zendrato

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *