Polres Batubara Amankan 4 Pengguna Narkoba 2 Jadi Tersangka dan 2 Rehabilitasi

Batubara – jurnalpolisi.id

Satuan Reserse Narkoba Polres Batu Bara tangkap 4 terduga pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Pada penggrebekan di desa Perkebunan Limau Manis Kecamatan Lima puluh Kabupaten Batu Bara pada kamis 21 april lalu, hal ini diungkapkan oleh Kasat Narkoba Polres Batu Bara melalui KBO AKP Yahman melalui pesan tertulis, Senin (25/4/2022).

KBO Yahman juga menyampaikan bahwa dari hasil pemeriksaan 2 orang ditetapkan tersangka yaitu Bb (37) dan Sy (20) yang merupakan warga Desa Antara Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara dan tersangka kini diamankan Sat Narkoba Polres Batu Bara.

Dari hasil pemeriksaan, di tangan Bb dan Sy ditemukan barang bukti 1 plastik klip berisi narkoba jenis sabu berat 0,28 gram, 1 buah kaca pirek masih berisi sabu seberat 1,26 gram.

Sedangkan dua orang lagi Sk (53) dan Her (42) warga kabupaten Simalungun. dilakukan rehabilitasi di kantor BBNK Batu Bara sebab saat diamankan dilokasi penggerebekan, tidak terbukti memiliki narkotika, namun setelah dilakukan tes urine keduanya di nyatakan positif pemakai narkoba, Ungkapnya.

Terhadap, Sk dan Her dilakukan rehabilitasi ke BNNK Batu Bara karena tidak memilik barang bukti sedangkan dua orang lagi dilanjutkan ke proses hukum, Tutup Yahman.

(Zul Marpaung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *