Sambangi Mapolsek Bukit Batu, Kapolresta Palangka Raya Tinjau Penyaluran BT-PKLW

Bukit Batu – jurnalpolisi.id

Kepolisian Resor Kota Palangka Raya, Polda Kalteng kini telah mulai menyalurkan dana Bantuan Tunai bagi Pedagang Kaki Lima dan pengelola Warung (BT-PKLW).

Kali ini, penyaluran dana BT-PKLW itu pun digelar oleh Polresta Palangka Raya pada Mapolsek Bukit Batu, Jalan Tjilik Riwut Km. 33, Kelurahan Banturung, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (30/4/2022) siang.

Kapolresta, Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.H. pun turut memantau berlangsungnya penyaluran dana BT-PKLW tersebut kepada masyarakat Kecamatan Bukit Batu yang sebelumnya telah dilakukan pendataan oleh para personel Polresta Palangka Raya beserta polsek jajaran.

“BT-PKLW ini disalurkan kepada para Pedagang Kaki Lima dan Pengusaha Warung, yang merupakan program pemerintah guna membantu masyarakat di tengah kelangkaan dan kenaikan harga bahan-bahan pokok terutama minyak goreng,” ungkap Kapolresta.

“Bantuan yang disalurkan berupa uang tunai sebesar Rp. 300.000,00 (Tiga Ratus Ribu Rupiah) bagi setiap orang penerimanya,” lanjut Kombes Pol. Budi sembari memantau berlangsungnya kegiatan tersebut.

Dirinya pun menegaskan, akan terus melakukan pendataan secara intensif kepada masyarakat penerima BTP-PKLW di wilayah hukumnya, serta mengupayakannya dengan semaksimal mungkin agar dapat mensukseskan program tersebut.

“Semoga bantuan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya, kami pun akan berusaha semaksimal untuk melakukan pendataan serta menyalurkannya secara merata dan tepat sasaran,” pungkas Budi. (RP_P86)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *