Siswa Serdik Sespimen Angkatan ke-62 Bagi-Bagi Makanan dan Takjil kepada Masyarakat Disekitar Bandung

Lembang – jurnalpolisi.id

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di bulan puasa Ramadhan ini, ditambah masih situasi Pandemi Covid-19, siswa Serdik Sespimen angkatan ke-62 melakukan kegiatan pembagian makanan dan takjil kepada masyarakat disekitar kawasan Bandung.

Serdik Raden Erik Bangun Prakasa, S.H.,S.I.K.,M.M. Sespimen angkatan ke-62 berbagi kasih dengan memberikan makanan takjil buka puasa kepada pengendara dan warga panti asuhan, Minggu, (24/4/2022).

Serdik Raden Erik Bangun Prakasa, S.H.,S.I.K.,M.M. Mengatakan kegiatan ini sebagai bentu kepedulian kami di bulan suci ramadhan 1443 H/2022 M dari para Serdik Sespimen angkatan ke-62.

“Kami mendatangi untuk memberikan bantuan kemanusiaan untuk masyarakat,” ujarnya saat dikonfirmasi, Minggu, (24/4/2022).

Menurut Raden Erik, kegiatan yang dilakukannya itu akan dilaksanakan hingga beberapa pekan ke depan dan menyasar masyarakat sekitar dan warga panti asuhan

“Kami bagikan makanan ini di sejumlah tempat baik di jalan maupun di pemukiman warga dan warga panti asuhan. Untuk target setiap harinya, ada sekitar 50 bungkus makanan siap saji dan juga takjil,” ucapnya.

Untuk diketahui dalam kegiatan bakti sosial ini dilakukan diantaranya di Masjid al Itishom Bandung, masyarakat Cinunuk, Cileunyi Bandung, Masjid Jami Saiful Islam Pangauban Ketapang Bandung, pangkalan ojek warung lobak Bandung, Masjid Al Amanah Soereang Bandung, Musafir dan Fakir Miskin sekitar Jalan Raya Gading Soereang Bandung, panti asuhan yatim piatu Muhamadkhopia Darussalam Semarang garut, yayasan himatun ayat Bandung, pondok quran yatim dhuafa baitul mu’min Pamengpeuk Bandung, yayasan yatim piatu Nurul Falah Bandung, panti asuhan Al Barokah Bandung, yayasan mutiara titipan ilahi Banjaran Bandung.

(El Roy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *