Wakil Bupati Nias Barat Dr. Era Era Hia, M.M.,M.Si Menghadiri “Rakor Lintas Sektoral” Kesiapan Pengamanan Idul Fitri Tahun 2022 Wilkum Polres Nias.

Niasbarat – jurnalpolisi.id

Bertempat di Graha Sanika Setyawada-Polres Nias Jl. Bhayangkara No. 1 Kota Gunungsitoli, Wakil Bupati Nias Barat didampingi Kasatpol PP Nias Barat Fa’atulo Lase, S.Pd.,MM, Kadis Perhubungan Nias Barat Toroziduhu Mendrofa, SE.,M.Si hadiri “Rakor Lintas Sektoral” Kesiapan Pengamanan Idul Fitri Tahun 2022 Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Nias yang dipimpin langsung Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K dan Dalam Rapat Koordinasi Lintas Sektoral tersebut turut hadir Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, S.E.,M.Si, Mewakili Bupati Nias, Mewakili Bupati Nias Utara dan Dandim 0213/Nias Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin. Senin, 25/04/2022

Hadir juga Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kab/Kota se-wilkum Nias, Kepala Dinas Perhubungan Kab/Kota se-wilkum Nias dan Dinas Terkait diantaranya Kepala Bandara Binaka Gunungsitoli, Kepala Pelabuhan Gunungsitoli, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Nias, Kepala BNN Polres Nias serta Kapolsek se-wilkum Polres Nias.

Dalam kata Pembukaan yang di sampaikan oleh Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.I.K menjelaskan bahwa Operasi Ketupat Toba Idul Fitri Tahun 2022 dilaksanakan dalam rangka Sinegritas Kesiapan Pengamanan Idul Fitri Tahun 2022 Wilayah Hukum Polres Nias, Kapolres Nias meminta sekaligus berharap Kepada Kepala Daerah dan Jajaran se-Wilkum Nias agar dalam Rapat Koordinasi ini saran dan masukan sangat diharapkan agar tugas dalam Pengamanan Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah bisa berjalan dengan baik. tuturnya.

Selanjutnya, dalam kesempatan itu juga dinas terkait Memaparkan kondisi/situasi terkini, gambaran ril dan upaya pengamanan yang sudah dan akan dilakukan dilingkungan Tugas Masing-masing baik Satuan Lalu Lintas Darat, Laut, Udara, Bidang Kesehatan, dan Bidang/Sektor lainnya.

AFG (JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *