HALAL BI HALAL jajaran elit pengurus DPC LEMBAGA INVESTIGASI NEGARA ( LIN ) Kab Semarang.

Semarang – jurnalpolisi.id

JAJARAN ELIT DPC LEMBAGA INVESTIGASI NEGARA Kab Semarang melakukan pertemuan dengan tema Halal bi halal Meskipun hari raya Idul Fitri telah berlalu namun moment maaf-memaafkan tidak bisa diabaikan
Seperti yang dilakukan oleh DPC Lembaga investigasi negara ( LIN ) Kab Semarang,

Lembaga Eksekutif menggelar acara Halal bi Halal dan konsolidasi bersama yang dilaksanakan pada hari Minggu,29/05/22 dengan penuh kebersamaan .

Kegiatan ini merupakan program kerja kedepan Lembaga investigasi negara.
Bertempat di Aula pendopo Kantor bersama advokad dan lembaga di kec ungaran timur kab semarang ,

acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Setiawn SH dan jajarannya serta di ikuti para undangan DPC temanggung dan seluruh Jajaran Lembaga Dimana tujuan diselenggarakan Halal bi Halal ini untuk memper erat tali silaturahmi dan menjalin komunikasi bersama keluarga besar LEMBAGA INVESTIGASI NEGARA Wilayah JATENG.

Acara dibuka   Pada kesempatan tersebut selaku Ketua DPD  Setiawan SH menyampaikan sambutan dan memberikan Motivasi kepada para Pengurus DPC Kab semarang untuk selalu kompak dalam mengurus Lembaga investigasi Negara ( LIN ).

Lalu dilanjutkan sambutan ketua DPC KAB SEMARANG Bung EDY HUSNY di dampingi sekjend bung Risandi SH dan jajaranya,

“Alhamdulilah Puji syukur kepada allah SWT , yang telah melancarkan berjalan nya acara ini. Dengan adanya acara halal bihalal dan rapat konsolidasi organisasi Lembaga ini, kami berharap silaturohmi kita semua selalu terjaga. dan tak luput dari semangat para pengurus di DPC LIN Kab Semarang,

harapan besarnya ialah untuk mewujudkan Lembaga investigasi Negara yang peduli dan peka terkait Lembaga ini sebagai sosial control ke masyarakat luas dengan semangat juang anggota yang selalu produktif.

Sesuatu organisasi yang baik itu, hanya bisa di dapatkan dengan cara kebersamaan dan kekompakan dalam menjalankan suatu tugas atau program kerja, kita saling bahu membahu dan bukan saling andal mengandalkan dan wajib mengutamakan menjaga marwah lembaga investigasi negara.

Acara ini ditutup dengan Rapat ramah tamah Konsolidasi DPC Kab Semarang dan DPD JATENG,

Reporter JPN ALVAN DENI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *